Suami Paksa `Threesome`, Istri Kedua Gugat Cerai

Wanita itu mengaku tidak sanggup untuk melayani permintaan suaminya yang ia nilai tidak normal.

oleh Riz diperbarui 23 Okt 2013, 13:00 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2013, 13:00 WIB
paksa-bercinta-cerai-131023a.jpg

Seorang wanita menggugat cerai suaminya karena tak tahan terus diminta untuk bercinta bersama istri pertama. Perempuan ekspatriat itu mengaku tidak sanggup untuk melayani permintaan suaminya yang ia nilai tidak normal.

"Wanita yang tidak disebutkan namanya itu meminta cerai karena permintaan suami yang tidak normal," demikian laporan surat kabar lokal Gulf News yang dimuat Al Arabiya, Rabu (23/10/2013).

Awalnya perempuan itu dipaksa suaminya untuk bercinta bersama istri pertama hanya pada pekan pertama pernikahannya. Wanita itu mengira setelah itu sang suami tidak akan memintanya lagi. Tapi nyatanya malah terus-terusan.

"Hingga melahirkan anak pertama, wanita itu tetap diminta untuk melayaninya bercinta bersama istri pertama. Istri pertama tak pernah keberatan untuk melakukannya," tulis Gulf News.

Karena tak kuat lagi menjalani rumah tangga, wanita itu akhirnya memutuskan untuk meminta cerai. Perempuan tak tahan dengan ajakan bercinta yang telah melampaui batas kewajaran.

"Sang suami yang merupakan pengusaha kaya berjanji untuk membuatkan rumah untuknya agar berpisah atau tidak tinggal bareng bersama istri pertama. Namun pembangunan rumah itu belum juga rampung," demikian pernyataan Pengadilan Dubai.

Setelah mendengarkan sejumlah kesaksian, termasuk dari si wanita istri kedua, Pengadilan Dubai akhirnya mengabulkan permintaan cerai perempuan tersebut. Sang suami diwajibkan untuk membiayai hidup ia dan anaknya meski sudah berpisah.

(Riz/*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya