Nunung Terjerat Kasus Narkoba, Begini Dukungan 5 Seleb untuk Dirinya

Deretan seleb yang memberi dukungan untuk Nunung.

oleh Tyas Titi Kinapti diperbarui 24 Jul 2019, 18:50 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2019, 18:50 WIB
Nunung Srimulat
Nunung Srimulat [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat menambah daftar panjang deretan komedian Tanah Air yang tersandung kasus narkoba. Rekan kerja komedian Sule dan Andre Taulany ini ditangkap bersama suaminya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat siang, 19 Juli 2019.

Penangkapan wanita kelahiran Surakarta, 5 April 1964 ini berawal dari laporan masyarakat bahwa ada peredaran narkoba di kawasan kediaman Nunung. Kini, wanita asal Solo sudah beberapa hari ini mendekam di tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus yang menimpanya. 

Meski tertangkap lantaran penggunaan obat terlarang, pemain Si Doel Anak Sekolahan ini tetap mendapat dukungan dari para fans, keluarga dan juga para sahabatnya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum lima selebritas yang memberikan dukungan dan doa untuk Nunung, Rabu (24/7/2019).


1. Sule

Belum sempat menjenguk rekannya di kepolisian, Sule memberikan semangat kepada Nunung Srimulat melalui akun Instagram-nya, Rabu (24/7/2019).

Sule mengunggah foto saat ia dan Nunung Srimulat tampil di sebuah acara. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Sule memberikan nasihat untuk Nunung Srimulat. Tak hanya itu, ayah Rizky Febian ini juga mengaku rindu kehadiran Nunung di acara Ini Talk Show.

"Sabar dan tetap semangat.jadikan pelajaran semua ini untuk kedepan nya .miss u mami," tulisnya.


2. Maya Septha

View this post on Instagram

Semangat Mami ❤❤❤

A post shared by Maya Septha (@mayaseptha7) on

Bekerja dalam satu acara yang sama, seleb cantik Maya Septha melalui akun Instagramnya mengunggah foto kebersamaanya dengan Nunung. 

Sebagai seorang teman, ia memberikan dukungan pada Nunung. "Semangat Mami ❤❤❤," tulis Maya Septha, sebagai keterangan foto pada Sabtu (20/7/2019) lalu.


3. Nikita Mirzani

View this post on Instagram

All is well mba nunung 🤗🌹

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Tak ketinggalan dari Maya Septha, pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan Nikita Mirzani juga mengunggah foto kebersamaanya dengan pelawak Srimulat yang satu ini.

Sama-sama menggunakan gamis dalam fotonya, Nikita Mirzani menuliskan "All is well Mba Nunung" di akun instagramnya pada Selasa (23/7/2019) silam. 


4. Andre Taulany

Andre Taulany
Andre Taulany (Instagram: @andreastaulany)

Meski tak mengunggah foto di akun instagramnya, Andre Taulany menyempatkan diri untuk mengunjungi Nunung. Sebagai rekan seprofesi, Andre Taulany, memberikan dukungan serta menghibur sang sahabat yang kini masih harus menjalani beberapa prosedur terkait kasus yang sedang dialaminya.

Pertemuan Andre dengan Nunung Srimulat berlangsung pada Selasa (23/7/2019) di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Andre memberikan semangat kepada Nunung dalam menjalani permasalahan ini agar nantinya bisa kembali melawak.

 


5. Toto Muryadi

[Bintang] Tarzan
Tarzan

Sejumlah pelawak dari grup Srimulat menyambangi Polda Metro Jaya, beberapa anggota Srimulat yang hadir antara lain Toto Muryadi alias Tarzan. Tak sendiri, Tarzan ditemani Kabul Basuki alias Tessy pada Senin (22/7/2019) 

Selain untuk menjenguk Nunung, mereka juga berharap agar kawan satu profesinya itu dapat segera direhabilitasi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya