Dewi Perssik Pamer Telah Dilamar Seorang Pilot, Ini 5 Faktanya

Dewi Perssik ungkap telah dilamar seorang duda dua anak.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 08 Feb 2023, 17:10 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2023, 17:10 WIB
Dewi Perssik mengaku sudah dilamar seorang pilot bernama Rully.
Dewi Perssik mengaku sudah dilamar seorang pilot bernama Rully.(Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Dewi Perssik. Pasalnya, baru-baru ini dirinya mengungkapkan baru saja dilamar oleh seorang pria.

Wanita dengan nama lengkap Dewi Murya Agung ini mengungkapkan jika pria yang telah melamarnya memiliki usia yang lebih tua. Tak hanya itu saja, sosok pria yang diketahui bernama Rully ini juga merupakan seorang duda dengan dua orang anak.

Pernyataan pedangdut tersohor ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, dirinya baru saja resmi menyandang status janda pada Agustus 2022 lalu. Meski begitu, wanita kelahiran 16 Januari 1985 ini mengungkapkan jika dirinya memang telah siap untuk menikah kembali meski sempat tiga kali bercerai.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait Dewi Perssik yang telah dilamar seorang pilot, Rabu (8/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Telah 6 tahun mengenal

Dewi Perssik
[Instagram/dewiperssik9]

Saat ditemui oleh awak media, Dewi Perssik pun mengungkapkan mengenai status hubungannya dengan seorang pria. Wanita yang akrab disapa Depe ini menyebutkan jika ia telah dilamar seorang pria yang juga masih teman lama. Pasalnya, pedangdut sekaligus presenter tersebut menyebutkan jika telah mengenal dengan sosok Rully selama kurang lebih 6 tahun.

"Aku ketemunya di pesawat. Sebenarnya udah teman lama ya, sudah 5-6 tahun. Cuma dia cuma sekadar say halo, pernah foto bareng, udah enggak ada yang gimana-gimana." ujarnya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023).


2. Mulai intens semenjak menyatakan rasa suka

Dewi Perssik
[Instagram/dewiperssik9]

Meski begitu, lebih lanjut dirinya juga menyebutkan jika sebelumnya hubungannya dengan Rully hanya berteman seperti biasa. Pasalnya, sang pria tak pernah memperlihatkan gelagat rasa suka. Namun, Depe menyebutkan jika komunikasi yang terjalin semakin intens usai sang pria mengungkapkan rasa suka.

"Baru-baru ini intens tapi semenjak kenal sama mami aku. Jadi ngomong suka aku ke mami aku. Kalau mami aku bilang ya jalani dulu saling mengenal satu sama lain kan Dewi baru saja bercerai, jadi intinya adalah dia menghormati aku sebagai wanita timur, wanita Jawa yang punya orangtua. Jadi dia penginnya serius sama aku," lanjutnya.


3. Beda 4 tahun

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Dewi Perssik juga menyebutkan mengenai status dari Rully. Ia mengungkapkan jika sosok pria yang melamarnya merupakan duda dua anak dengan usia 42 tahun. Dewi Perssik juga blak-blakan jika dirinya sebenarnya ingin memiliki pasangan yang lebih tua dibandingkan berondong.

"Saya dari dulu gak pernah sama berondong loh. Saya selalu inginnya dapat yang lebih tua, karena memang saya suka sesosok bapak kayak papi saya. Dia sudah punya anak 2 tapi sudah bercerai sama istrinya," kata Dewi Perssik.


4. Masih masa penjajakan

Dewi Perssik dan Ibunya, Sri Muna
Dewi Perssik dan ibunya, Sri Muna, saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (29/11/2022). (Foto: M. Altaf Jauhar)

Meski telah dilamar, namun Dewi Perssik rupanya masih melakukan penjajakan dengan pria yang kemungkinan menjadi suaminya tersebut. Pasalnya, meski telah lama saling mengenal akan tetapi dirinya masih harus melihat keseriusan dari sosok Rully tersebut.

"Aku juga harus bisa melihat aku pernah gagal dalam rumah tangga, aku juga harus bisa melihat adakah keseriusan dari pihak laki-laki, menurut aku laki-laki yang sudah bicara sama orangtua aku udah sangat serius sama aku," lanjutnya.


5. Berawal dari bisnis bersama

Dewi Perssik
[Instagram/dewiperssik9]

Dewi Perssik menyebutkan jika awal mulanya dirinya dan pria tersebut memiliki diskusi soal bisnis bersama. Depe juga turut mengungkapkan jika sang pria juga telah dekat dengan Gabriel selaku anak angkat dari Dewi Perssik.

"Aku bilang enggak, aku mau cari suami Mas. 'Gimana caranya biar bisa jadi suami kamu?' Ya kamu harus ketemu ibu aku dulu, nah dia sama Gabriel deket banget. Sering main sama Gabriel, dia sering teleponan sama Mami. Sering bawa makanan buat mami aku, akhirnya ngomong sama Mommy ingin jadiin aku istri," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya