Punya Aura Pemimpin yang Kuat, 4 Zodiak Ini Paling Disegani

Selain punya aura pemimpin yang kuat, para zodiak ini juga memiliki aura yang mengintimidasi.

oleh Mardella Savitri Murtisari diperbarui 01 Jun 2023, 01:10 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2023, 01:10 WIB
Zodiak Paling Kuat Bertarung dan Tak Mau Kalah
Deretan zodiak kuat bertarung.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia ini ada beberapa orang yang memang terlahir dengan jiwa kepemimpinan yang tinggi. Orang-orang ini biasanya memiliki pembawaan yang tenang dan membuat orang-orang di sekitarnya merasa segan.

Selain segan, orang-orang tersebut biasanya memiliki kharisma yang menarik banyak orang. Sehingga setiap ucapannya pun terdengar meyakinkan dan dapat menggerakkan hati orang-orang.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan tersebut. Mereka memiliki kemampuan untuk membuat orang di sekitarnya menghormati mereka.

Siapa sajakah zodiak yang memiliki aura pemimpin? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (7/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aries (21 Maret - 19 April)

zodiak
ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Mia Moessinger on Unsplash

Meskipun memiliki pembawaan yang hangat, namun apabila baru pertama kali bertemu, para zodiak Aries biasanya akan terkesan dingin bagi sebagian orang. Terlebih lagi karena mereka memiliki wajah yang terkesan jutek. Sehingga banyak orang yang merasa terintimidasi di dekat mereka. 

Selain itu, zodiak ini juga dikenal memiliki aura kepemimpinan yang kuat, sehingga banyak yang merasa segan apabila di dekat zodiak ini.


Taurus (20 April - 20 Mei)

zodiak
ilustrasi ramalan zodiak/copyright unsplash/JoelValve

Selain Aries, Taurus juga dikenal memiliki aura yang kuat dan mendominasi. Zodiak ini tahu benar apa yang mereka inginkan, sehingga untuk mendapatkannya, mereka akan melakukan segala cara. 

Terkesan keras kepala namun zodiak ini benar-benar dapat diandalkan sebagai pemimpin. Dalam memegang tanggungjawabnya, ia juga sangat cakap, maka tak heran apabila ia mendapatkan kehormatan sekaligus disegani di lingkungannya.

 


Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak
Ilustrasi/copyright unsplash.com/anthony tran

Scorpio memiliki pembawaan yang mengintimitasi karena tatapannya yang tajam dan sifatnya yang tegas. Selain itu, ia juga dapat diandalkan dalam berbagai tugas dan jarang mengeluh.

Hal-hal kecil di atas seringkali membuat orang-orang yang ada di sekitar mereka merasa segan. Selain itu, zodiak ini juga lebih banyak diam dan tidak suka membagikan masalahnya dengan orang lain.

 


Leo (23 Juli - 22 Agustus)

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Cozies Tone on Unsplash

Leo dikenal dengan jiwa kepemimpinannya yang tinggi, namun hal tersebut berbanding selaras pula dengan ego dan gengsinya. Jika sudah memiliki keinginan, maka zodiak ini akan nampak sangat ambisius dan membuatnya sangat disegani.

Seseorang yang memiliki kepercayaan diri penuh dan berjiwa kepemimpinan, biasanya tipe orang yang sangat disegani. Bahkan, hanya ketika berpapasan orang tersebut terlihat berkharisma.

Ternyata melihat dari astrologi, ada beberapa zodiak memiliki kemampuan bawaan untuk membuat orang di sekitarnya terpesona. Melalui kecerdasan, pesona, dan kepribadian mereka.

Banyak orang tidak bisa menolak perintah Leo. Jadi, pada dasarnya ke mana pun mereka pergi atau dengan siapa, Leo akan selalu tampil sebagai sekelompok orang yang kharismatik dan kuat. Tanda ini tentu mampu menggerakkan banyak orang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya