Wanita Ini Padamkan Listrik Desa Demi Tak Ketahuan Bertemu Kekasih, Bikin Heboh

Penduduk akhirnya menangkap pasangan muda yang sedang bertemu di bawah kegelapan.

oleh Ibrahim Hasan diperbarui 27 Jul 2023, 15:05 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2023, 15:05 WIB
Listrik Desa Padam
Wanita Ini Padamkan Listrik Desa Demi Tak Ketahuan Bertemu Kekasih (Gambar Pexels/quang-nguyen-vinh)

Liputan6.com, Jakarta Dimabuk cinta, kalimat yang sudah tak asing lagi di telinga. Cinta memang sering membuat orang lupa diri. Apapun dilakukan asalkan bisa bersama dengan orang terkasih. Bahkan hal-hal nyeleneh sekalipun, tak masuk akal nekat dilakukan orang kasmaran. Terkadang, aksi pasangan kasmaran berdampak langsung kepada orang sekitar. 

Seperti seorang wanita muda asal Bihar, India dilaporkan menjadi penyebab gelapnya sebuah desa di wilayah tersebut. Gadis bernama Priti Kumari tersebut berasal dari desa Bettiah. Ia nekat memutus aliran listrik di desanya agar sang kekasih bisa ngapel ke tempatnya. Alasan utamanya tak lain ialah agar tidak ketahuan warga desanya. 

Penerangan di malam hari punya manfaat besar bagi sebuah penduduk desa. Selain jalan lebih terlihat, rasa aman dan nyaman didapatkan dengan adanya penerangan. Bahkan lampu di malam hari bisa membuat pencuri mengurungkan niatnya. Aksi Priti Kumari tersebut menghebohkan warga desa Bettiah, Champaran Barat Bihar.

Siapa sangka, kekasih gadis tersebut berasal dari desa sebelah yang kerap bersaing dengan desa Bettiah. Berikut Liptuan6.com merangkum aksi unik perjuangan wanita padamkan listrik desa demi bertemu kekasih melansir dari berbagai sumber, Kamis (27/7/2023).


Kisah Cinta Tersembunyi dari Warga Desa

Listrik Desa Padam
Wanita Ini Padamkan Listrik Desa Demi Tak Ketahuan Bertemu Kekasih (Gambar: Ross Sneadon/Unsplash)

Priti Kumari, diam-diam terus memutus aliran listrik di seluruh desanya agar dia bisa bertemu dengan Rajkumar, seorang pemuda dari desa saingan, tanpa ada yang melihat mereka bersama.

Penduduk Bettiah, sebuah desa di distrik Champaran Barat Bihar, telah mengalami kegelisahan selama lebih dari seminggu karena pemadaman listrik yang tidak biasa terjadi hampir setiap malam. Kegelapan total menciptakan peluang sempurna bagi pencuri, sehingga orang-orang meminta perusahaan listrik untuk memperbaiki jaringan mereka, tetapi perwakilan perusahaan melaporkan tidak ada masalah infrastruktur.

Tidak ada yang bisa mengerti apa yang sebenarnya terjadi sampai suatu malam, ketika beberapa penduduk setempat memutuskan untuk berjaga-jaga di desa. Mereka akhirnya menangkap pasangan muda yang sedang bertemu di bawah kegelapan. 

Ternyata, gadis setempat, Priti Kumari, telah jatuh cinta dengan Rajkumar, pemuda dari desa saingan, dan dia terus memutus aliran listrik di desa mereka untuk merahasiakan hubungan rahasia mereka.

“Preeti biasa memutus aliran listrik desa setiap malam karena banyak laporan pencurian di desa. Kami diganggu oleh gadis itu,” kata seorang penduduk desa Bettiah kepada India Today .


Pasangan Kekasih Pemadam Listrik Berujung Dinikahkan

Ilustrasi pernikahan menikah
Ilustrasi/Copyright unsplash/Luis Tosta

Video viral di media sosial India menunjukkan Preeti yang berusaha membela kekasihnya, Rajkumar, dari serangan sekelompok penantang yang memukulnya dengan tongkat. Rajkumar berhasil melarikan diri dan kemudian membalas dendam bersama bantuan teman-teman dari desanya.

“Preeti biasa memutus aliran listrik desa setiap malam karena banyak laporan pencurian di desa. Kami diganggu oleh gadis itu,” kata seorang penduduk desa Bettiah.

Pada akhirnya, untuk menghindari kekerasan lebih lanjut dan pemadaman listrik, masyarakat dari kedua desa sepakat bahwa pasangan muda tersebut harus menikah. Akhirnya, pernikahan mereka diresmikan di sebuah pura setempat.

Strategi Preeti untuk merahasiakan hubungannya ternyata terinspirasi oleh ide seorang tukang listrik India yang menjadi berita utama tahun lalu karena memutus aliran listrik di desanya sendiri untuk bertemu pacarnya secara rahasia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya