6 Fakta Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Alami Kecelakaan di Tol Jatibening

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan alami kecelakaan pada (31/7/2023) di Tol Jatibening.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 02 Agu 2023, 08:33 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2023, 08:17 WIB
Penampilan Sederhana Lady Nayoan istri Rendy Kjaernett
Menyoal penampilannya, Lady Nayoan kerap tampil sederhana jauh dari kata glamor sebagai istri seorang aktor. Misalnya saja, ia cukup mengenakan t shirt putih oversize dipadukan celana hitamnya. (@ladykjaernett)

Liputan6.com, Jakarta Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan alami kecelakaan di Tol Jatibening, Bekasi pada (31/7/2023) dini hari. Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan diketahui menumpangi mobil yang sama setelah menjalani mediasi terkait masalah rumah tangga mereka.

Kabar tersebut disampaikan oleh Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady Nayoan. Tidak ada korban jiwa, namun kecelakaan tunggal tersebut membuat mobil yang ditumpangi oleh Rendy dan Lady Nayoan ini terbalik.

"Iya benar, ini saya baru dari sana dari rumah sakit. Kejadiannya kemarin malam subuh di tol Jatibening. Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya. Kurang lebih seperti itu (mobil terbalik) sampai airbag-nya keluar," ungkap Ezra pada (1/8/2023) kepada awak media dilansir dari ShowBiz Liputan6.

Hingga saat ini belum ada kabar lanjutan kondisi terkini Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan karena lokasi tempat keduanya dirawat dirahasiakan. Keluarga belum ada yang buka suara, kabar terkini Rendy dan Lady hanya disampaikan oleh kuasa hukum dan manajer.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang fakta Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan alami kecelakaan tunggal, Rabu (2/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Alami Kecelakaan Berdua

Lady Nayoan
Potret Lady Nayoan Istri Rendy Kjaernett (Sumber: Instagram/ladynayoan)

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan diketahui pergi bersama setelah menjalani tahap mediasi lanjutan terkait masalah rumah tangga mereka. Seperti diketahui, pasangan ini memang tengah menyeleseikan prahara rumah tangga mereka setelah Rendy berselingkuh.

"(Lady) duduk di penumpang ya, yang nyetir ini posisinya Pak Rendy," ungkap Timoty Ezra Simanjuntak kepada awak media, Selasa (1/8/2023).


2. Kondisi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sebelumnya, Lady Veronica Nayoan istri Rendy mengungkap sederet bukti dugaan suaminya selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Ibu tiga anak ini terang-terangan menandai (tag) akun Instagram milik Rendy dan Syahnaz Sadiqah. [Instagram/rendykjaernett1]

Alami kecelakaan tunggal pada Senin dini hari, kondisi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan membuat khawatir. Disampaikan oleh manajer Rendy, kini keduanya masih menjalani perawatan karena alami luka di beberapa bagian.

"Rendy ada luka di tangan dan Lady juga butuh perawatan karena ada tulang iga yang retak," ujar Ade Fauzan kepada awak media, Selasa (1/8/2023) dilansir dari ShowBiz Liputan6.

"Rendy juga badan dan lehernya lecet-lecet terkena benturan saat kecelakaan," Ade Fauzan menambahkan.


3. Lokasi Dirawat Dirahasikan

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Ranto Indra Karta selaku Humas Pengadilan Negeri Bekasi, membenarkan gugatan cerai yang dilayangkan Lady. "Ya bahwasannya ada gugatan cerai antara Lady Veronica Nayoan melawan Rendy Himawan Sumantri," ujar Ranto Indra Karta di PN Bekasi dilansir dari Liputan6. [Instagram/rendykjaernett1]

Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady Nayoan menyampaikan kini Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan tengah berada di rumah sakit. Namun Ezra tidak dapat mengungkap rumah sakit yang dimaksud guna menghindari kehebohan.

"Posisinya sama-sama di rumah sakit. Cuma rumah sakitnya di mana, ya itu tadi, kan masih butuh waktu. Anak-anaknya datang, keluarga pada datang, takut nanti heboh dan repot. Jadi dirahasiain aja sih rumah sakitnya," tuturnya.

Tak hanya kuasa hukum Lady Nayoan, manajer Rendy Kjaernett juga menyampaikan hal yang sama. Ade Fauzan mengungkapkan jika ia tak mendapatkan izin untuk menyampaikan hal tersebut kepada publik.

"Maaf Mas, saya tidak diberi izin untuk info ke siapapun," kata Ade.


4. Soal Kehadiran di Sidang Cerai

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang menikah pada 2014, kini istri posting isi chat mesra diduga suaminya dengan Syahnaz (Foto: instagram rendykjaernett1)
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang menikah pada 2014, kini istri posting isi chat mesra diduga suaminya dengan Syahnaz (Foto: instagram rendykjaernett1)

Alami kecelakaan setelah melakukan mediasi, sidang cerai Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan bisa saja tertunda karena keduanya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Diungkapkan oleh Ezra, kuasa hukum Lady itu belum bisa memastikan apakah Lady akan menghadiri sidang cerai lanjutan, yang akan digelar besok Selasa (2/8/2023), di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Pihaknya masih menunggu rekomendasi dari dokter.

"Kalau saya sih nunggu surat dari dokter aja, kalau dokter bilang oke ya kita datang. Ya tergantung dokter sih boleh datang apa nggak," ungkap Ezra Simanjuntak.


5. Lady Nayoan Sedang Sakit saat Jalani Mediasi

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Setelah membongkar perselingkuhan sang suami dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Nageri (PN) Bekasi, Jawa Barat pada Senin (10/7). Sebelumnya, di momen berbeda, Rendy dan Syahnaz sama-sama mengakui selingkuh. [Instagram/rendykjaernett1]

Dokter Richard Lee yang belakangan dekat dengan Lady Nayoan ungkap bahwa Lady sedang sakit ketika menjalani proses mediasi. Namun sayangnya, ia masih belum bisa memberikan banyak informasi terkait hal tersebut. 

“Aku dapat kabar yang kurang enak, tapi mungkin menurutku bukan aku yang harus kasih tahu ya, aku juga lagi nunggu kabar tentang Lady,” kata dr. Richard Lee saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2023) dilansir dari ShowBiz Liputan6.

Kabar kecelakaan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan juga sampai ke telinga dokter Richard Lee. Namun dokter Richard Lee tidak bisa berbicara banyak karena belum mengetahui kondisi detail Lady Nayoan.

“Yang aku dengar sih sakit, ada kecelakaan, tapi aku belum dapat kabar detail,” ungkapnya lagi.


6. Dokter Richard Lee Minta Doa

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Setelah beberapa hari lalu Rendy mengakui, yang terbaru adik Raffi Ahmad itu mengakuinya. Yang berbeda, kalau Syahnaz bicara didampingi sang suami. Sedangkan Rendy tampil sendiri saat menjadi tamu sebuah podcast. [Instagram/rendykjaernett1]

Alami kecelakaan, janji antara Dokter Richard Lee dan Lady harus dibatalkan. Sementara terkait insiden tersebut hingga kini belum ada informasi lebih lanjut soal insiden apa yang membuat Lady Nayoan terluka sampai tak bisa berkegiatan. Ia pun hanya berharap agar Lady bisa sembuh dan kembali beraktivitas.

"Memang awalnya kami ada janjian juga kemarin, harus ada live, tapi belum bisa dilakukan," kata dokter Richard Lee.

"Aku belum dapat kabar detailnya. Nanti kalau aku sudah jenguk, aku bakal ceritain dan kasih tahu ke kalian. Mohon doanya saja," tukasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya