Kakek Ini Tanam 1,2 Juta Bunga Matahari untuk Hadiah Anniversary, Niat Banget

Meski bukan mobil atau rumah, namun hamparan jutaan bunga matahari ini membuat istri Lee Wilson terharu.

oleh Ibrahim Hasan diperbarui 02 Agu 2023, 13:40 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2023, 13:40 WIB
Bunga Matahari 1.2 juta pohon
Tanam 1.2 Juta Bunga Matahari untuk Hadiah Anniversary Pernikahan (Sumber: ABC Kake)

Liputan6.com, Jakarta Perayaan kembali momen pernikahan menjadi ajang untuk mengingat kebahagiaan yang telah dilalui pasangan suami istri. Perayaan tahunan pernikahan tak bisa lepas dari hadiah dan kejutan yang menjadikan hari spesial semakin berwarna. Berbagai cara dilakukan untuk menghadirkan hadiah terbaik untuk orang terkasih. 

Seperti sebuah kisah pasangan yang sudah setengah abad menjalin rumah tangga. Seorang petani asal Kansas Amerika Serikat memberikan kejutan fantastis kepada sang istri di perayaan hari pernikahan mereka. Kakek bernama Lee Wilson itu sengaja menanam 1,2 juta bunga matahari untuk menunggunya mekar di hari pernikahan yang ke-50.

Ide tersebut berasal dari keinginan Lee untuk mengekspresikan kasih sayangnya kepada istrinya, Renee, dengan cara yang istimewa. Dengan dibantu oleh putra mereka, dia dengan teliti menyemai biji-biji bunga matahari secara sembunyi-sembunyi selama bulan Mei 2023 lalu.

Kini hamparan sejauh mata memandang berupa bunga matahari telah mekar. Meski bukan mobil atau rumah, namun hamparan jutaan bunga matahari ini membuat istri Lee Wilson terharu. Berikut selengkapnya kisah kakek tanam 1.2 juta bunga matahari untuk kejutan istri yang Liputan6.com rangkum dari The Mirror, Rabu (2/8/2023).

 


Kejutan Terindah Anniversary Pernikahan ke-50

Bunga Matahari 1.2 juta pohon
Tanam 1.2 Juta Bunga Matahari untuk Hadiah Anniversary Pernikahan (Sumber: ABC Kake)

Seorang petani yang setia telah mengatur kejutan yang menakjubkan untuk istri tercintanya. Pada ulang tahun pernikahan mereka yang ke-50, Lee Wilson dari Kansas, AS, mengambil keputusan untuk menciptakan perayaan yang tak terlupakan dengan menanam 1,2 juta bunga matahari di area seluas 80 hektar.

Ketika hari ulang tahun emas mereka tiba, Lee memberi istrinya hadiah yang penuh kasih sayang. Dipenuhi dengan kegembiraan

 "Itu membuat saya merasa sangat istimewa. Itu tidak bisa menjadi hadiah ulang tahun yang lebih sempurna daripada sebidang bunga matahari,”  kata Renee kepada ABC Kake.

Lee Wilson dan Renee bertemu di sekolah menengah ketika mereka berusia 16 tahun dan telah bersama sejak itu.

"Ya, kami merayakan ulang tahun pernikahan kami yang ke-50 pada tanggal 10 Agustus. Saya banyak memikirkannya dan dia selalu menyukai bunga matahari." kata Renee.


Jutaan Bunga Matahari Jadi Lokasi Wisata Warga Setempat

Bunga Matahari 1.2 juta pohon
Tanam 1.2 Juta Bunga Matahari untuk Hadiah Anniversary Pernikahan (Sumber: ABC Kake)

Kisah asmara Lee Wilson dan Renee tersebar ke seantero negeri. Hal ini seketika mencuri perhatian warga setempat untuk mengunjungi hamparan bunga matahari yang luar tersebut.

Para pengunjung dari berbagai jarak datang berkerumun ke tempat yang indah untuk mengabadikan keindahan gemerlap bunga matahari yang mekar penuh. Video klip romantis yang menunjukkan pergerakan bunga-bunga tersebut telah diunggah di media sosial.

Kansas kerap dijuluki sebagai "Negara Bunga Matahari" karena melimpahnya bunga matahari liar yang tumbuh di lanskapnya. Musim bunga matahari umumnya terjadi pada akhir musim panas, biasanya dari akhir Juli hingga awal September, walaupun waktu yang tepat bisa bervariasi tergantung pada kondisi cuaca dan jadwal tanam.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya