Viral, Pria Ini Jemur Baju 30 Menit Langsung Kering di Semarang, Panas Banget

Sebut Semarang dekat dengan pusat tata surya, 30 menit sudah bisa keringkan baju jemuran

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 06 Okt 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2023, 14:00 WIB
Viral, Pria Ini Jemur Baju 30 Menit Langsung Kering di Semarang, Panas Banget
Viral jemur baju 30 menit langsung kering di Semarang (Sumber: TikTok/rizkyswannn)

Liputan6.com, Jakarta Di musim kemarau, banyak sekali daerah di Indonesia yang suhunya sangat panas. Di beberapa kota tertentu, suhu panas ini bisa sangat tinggi hingga membuat gerah dalam menjalani aktivitas. Namun di balik cuaca yang sangat panas, ada beberapa keuntungan, salah satunya ialah jemuran baju menjadi cepat kering.

Seperti sebuah eksperimen yang dilakukan oleh seorang pria di Semarang beberapa waktu belakangan ini. Dalam videonya, akun TikTok @rizkyswann membagikan momen saat menjemur baju dari basah kuyup menjadi kering.

Dari video tersebut diketahui bahwa ia menjemur baju pada pukul 10.30 WIB, lalu 30 menit kemudian, cucian tersebut langsung kering. Banyak netizen pun menyoroti aksinya tersebut, bahkan ada warga Jakarta yang berada di Semarang menyebut bahwa cuaca di Semarang lebih panas ketimbang di Jakarta maupun di Cikarang.

Berikut ulasan video viral Semarang panas yang Liputan6.com kutip dari TikTok @rizkyswannn, Jumat (6/10/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Musim kemarau di Semarang cuacanya sangat panas, bikin jemuran cepat kering

@rizkyswannn

Usaha Laundry Di Semarang Full Senyum #semarang #fyp #aslisemarang #semarangpanas #infokejadiansemarang

♬ Bila tiba X Tomat tomat - YT : DJ Nansuya

Mengutip video dari akun @rizkyswannn, ini banyak dibenarkan oleh netizen. Tidak sedikit yang menyebut bahwa cuaca di Semarang lebih panas daripada di Jakarta maupun Cikarang. 

Video yang diunggah tersebut, saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 700 ribu netizen. Tidak sedikit yang memberikan tanggapan mengenai cuaca panas saat ini.

"gw dr jkt, lagi ada kerjaan di semarang....😭 ampuuun semarang panasnya lebih lebih dr jkt.... bahkan lebih panasss dr cikarang...." tulis akun @tixtoktik

"yg jualan es teh jumbo kaya raya nih klo di Semarang" tulis akun @kosonglimaja

"aku cuci pake mesin. habis jempur tak tinggal makan lho wes garing🤣 ndak usah setrika langsung masuk lemari" tulis akun @yy

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya