Punya Pengalaman Buruk, Mieke Amalia Trauma Akibat Perawatan Kecantikan

Namun, siapa yang menyangka bahwa istri Tora Sudiro itu pernah mengalami kenyataan yang jauh dari impiannya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 06 Agu 2024, 17:11 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 17:11 WIB
[Fimela] Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Foto Tora Sudiro dan Mieke Amalia dapat ditemukan di akun Instagram milik Mieke Amalia.

Liputan6.com, Jakarta Mieke Amalia sering kali mendapatkan pujian karena kecantikannya yang mempesona. Tidak mengherankan, karena Mieke berhasil menjaga pesona tersebut meskipun usianya kini sudah menginjak 47 tahun. Sebagai seorang perempuan, Mieke juga rutin menjalani berbagai perawatan kecantikan.

Namun, siapa yang menyangka bahwa istri dari Tora Sudiro ini pernah mengalami hasil yang tidak sesuai harapan dari salah satu perawatan kecantikan yang dijalaninya. Pengalaman tersebut bahkan membuatnya merasa trauma untuk kembali melakukan perawatan kecantikan.

"Saya pernah punya pengalaman kurang menyenangkan dengan sebuah klinik kecantikan. Jadi agak trauma," ungkap Mieke Amalia dilansir Liputan6.com dari Fimela, Selasa (6/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Temukan Perawatan yang Cocok

Mieke Amalia dan Tora Sudiro (Instagram/mieke_amalia)
Instagram Mieke Amalia dan Tora Sudiro (mieke_amalia)

Mieke Amalia akhirnya menemukan klinik kecantikan yang menawarkan teknik perawatan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya. Belum lama ini, ia menjalani perawatan Miracle AI atau Miracle Liquid Facelift.

Hasilnya sungguh memuaskan bagi Mieke. Ia merasakan perubahan signifikan pada wajahnya yang kini tampak lebih muda, segar, dan semakin cantik. Mieke bahkan menyesal tidak menemukan perawatan ini lebih awal.

"Agak menyesal. Usia aku kan sudah 47 tahun, mungkin agak terlambat mulai di usia segini. Mungkin kondisinya akan lebih baik lagi kalau dilakukan sejak dulu," ungkapnya.


2. Sangat Bawel

Mieke Amalia
Terkadang, mereka juga terlihat seperti kembar dengan suaminya. Pakaian cargo dan t-shirt memberikan kesan tomboi yang menarik. [Foto: Instagram/ Mieke Amalia]

Mieke kini lebih berhati-hati dan tidak mudah percaya dalam memilih perawatan wajah. Beruntung, ia menemukan tim dokter yang sangat sabar dan bersedia menjelaskan segala sesuatunya dengan rinci.

"Konsultasinya banyak sekali. Saya punya banyak permintaan dan sangat cerewet. Saya tidak ingin kejadian buruk terulang lagi," ungkap Mieke Amalia.

Saat ini, Mieke mengaku sangat menikmati perawatan yang ia jalani. Ia bahkan merasa selalu ingin melakukan perawatan yang memberikan hasil alami tanpa mengubah wajahnya menjadi tampak berbeda.

"Sekarang nanyanya, kok belum perawatan lagi ya," tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya