Tak Mau Ketinggalan Tren? Kenali 3 Zodiak yang Selalu Merasakan FOMO

Tanpa disadari, dengan pikiran yang dimiliki, seseorang akan menjadi sosok yang penuh dengan semangat kompetitif.

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 29 Jul 2024, 13:08 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 13:08 WIB
Ilustrasi Islami, muslimah, belajar hadis
Ilustrasi Islami, muslimah, belajar hadis. (Photo created by tirachardz on www.freepik.com)

Liputan6.com, Jakarta Zodiak Cardinal ialah ketakutan tertinggal dan sifat kompetitif yang mendalam. Pemilik zodiak ini selalu menjadi yang pertama membuka awalan setiap musim. Namun, di balik sifat unik ini, tersembunyi kecemasan yang dalam yang dikenal sebagai FOMO atau "fear of missing out".

Ada beberapa zodiak yang memiliki keinginan kuat untuk selalu berada di garis depan. Mereka ingin memulai segala sesuatu lebih awal dan tidak ingin ketinggalan. Mereka secara tidak sadar menjadi kompetitif dalam segala hal.

Tiga zodiak Cardinal ini memiliki ketakutan yang mendalam jika tertinggal dibandingkan dengan orang lain. Mereka tidak ingin melewatkan kesempatan atau merasa diabaikan. Prioritas mereka berbeda dari yang lain, yang membuat mereka menjadi sangat kompetitif dan tidak ingin merasa tertinggal.

Namun, pada kenyataannya, beberapa hal mungkin seharusnya tidak diketahui atau bukanlah urusan semua orang. Namun, beberapa zodiak di bawah ini memiliki sifat kompetitif yang melekat pada diri mereka.

Penasaran zodiak apa saja yang terkenal dengan FOMO mereka yang mendalam? Dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa zodiak yang dikenal FOMO, Senin (29/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Aries

Ilustrasi Islami, muslimah, menulis puisi
Ilustrasi Islami, muslimah, menulis puisi. (Photo created by marymarkevich on www.freepik.com)

Sifat khas yang dimiliki Aries adalah keinginan untuk menunjukkan kekuatan, berbicara dengan lantang, dan memiliki jiwa pemberani. Mereka terkenal sangat ambisius dan cenderung bertindak secara aktif. Jika Aries merasa tertinggal dari orang lain, mereka tidak akan tinggal diam.

Mereka akan berusaha mengejar segala hal yang berkaitan dengan kesuksesan dalam karier mereka. Karier memiliki peran yang sangat penting bagi Aries dan mereka menghargainya dengan sangat tinggi. Mereka cenderung mudah terpancing oleh rasa takut ketinggalan (FOMO) dalam hal berkarier dan mengejar kesuksesan.

Tujuan hidup mereka adalah mencapai kesuksesan dalam karier mereka. Aries memiliki keunggulan dalam memiliki gairah dan semangat yang membara. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika semangat mereka dalam mengejar karier dapat membawa mereka mencapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi dibandingkan dengan zodiak lainnya. Karena kebiasaan mereka untuk selalu unggul, Aries tidak akan rela jika ada orang lain yang lebih unggul daripada mereka.


2. Cancer

Ilustrasi belajar, membaca, buku
Ilustrasi belajar, membaca, buku. (Photo Copyright by Freepik)

Cancer adalah zodiak yang penuh dengan perasaan dan sangat mengutamakan kepekaan emosional. Mereka bukanlah peramal, tetapi mereka memiliki kemampuan untuk dengan jelas memahami kondisi di sekitar mereka. Cancer adalah individu yang peka dan penuh kasih sayang.

Tidak mengherankan jika mereka sangat khawatir akan ketinggalan informasi dalam interaksi sosial. Mereka sangat menghargai kedekatan dengan seseorang setiap kali mereka tertarik pada seseorang yang sesuai dengan tipe ideal mereka. Cancer memiliki beberapa tipe ideal yang selalu menjadi target mereka ketika harus beradaptasi.

Di balik kesan protektif yang mereka berikan, Cancer juga memiliki sifat yang dingin. Meskipun mereka ingin tahu tentang banyak hal, mereka memiliki kemampuan untuk membuat orang lain merasa nyaman. Jadi, jika kamu mengenal seseorang yang tampaknya dingin tetapi memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, mungkin saja dia adalah seorang Cancer.


3. Libra

Ilustrasi muslimah senyum, Islami
Ilustrasi muslimah senyum, Islami. (Photo Copyright by Freepik)

Libra memiliki sifat yang sangat FOMO (Fear of Missing Out) dalam mencari informasi. Mereka merupakan zodiak yang sangat tertarik pada gosip dan berita terbaru. Libra juga dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dan dapat dengan mudah beradaptasi dalam lingkaran pertemanan.

Namun, Libra juga memiliki sisi negatif yaitu kecenderungan untuk menyalahkan diri sendiri atas segala permasalahan yang muncul dalam lingkungannya. Tidak mengherankan jika mereka sangat takut untuk melakukan kesalahan. Dengan informasi yang mereka dapatkan, seorang Libra akan melakukan evaluasi dan koreksi terhadap kesalahan yang mungkin mereka buat.

 

Kehadiran sesuatu dalam jumlah yang berlebihan tidaklah baik. Jika kamu mau, cobalah untuk melakukan evaluasi dan pikirkan apa yang sering membuatmu merasa FOMO dan terlalu banyak berpikir. Jika itu dapat membawa perubahan positif, maka itu bagus.

Namun, jika hal tersebut mulai menyebabkan stres yang berlebihan, sebaiknya dihindari. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu dan tetaplah berpikiran positif!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya