6 Zodiak yang Dikenal Cuek Banget dan Kurang Peduli, Sering Tidak Disukai

Terkenal banyak kelebihan eberapa zodiak yang seringkali terlihat kurang memperhatikan orang lain hingga

oleh Miranti diperbarui 29 Jul 2024, 16:54 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 16:54 WIB
karakter zodiak
Gambar seorang wanita yang memesona/foto yang dibuat oleh lookstudio - www.freepik.com

Liputan6.com, Jakarta Membahas karakteristik zodiak sering kali menjadi topik menarik dalam astrologi, yang mencoba menghubungkan sifat-sifat manusia dengan posisi bintang pada saat kelahiran. Salah satu aspek yang sering dipertanyakan adalah seberapa peduli atau cuek seseorang berdasarkan zodiak mereka.

Beberapa zodiak dianggap memiliki kepribadian terlihat kurang peduli atau lebih fokus pada kepentingan pribadi mereka daripada pada perasaan atau kebutuhan orang lain di sekitar mereka. Hal ini seringkali membuat mereka kurang disenangi dalam pergaulan sehari-hari.

Berikut adalah beberapa zodiak yang cenderung menunjukkan sifat cuek dan kurang peduli sehingga tidak disukai kebanyakan orang yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/7/2024). Apa kamu salah satunya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Aquarius

rambut panjang cantik
Gambaran seorang perempuan yang memesona dengan rambut yang panjang dan indah, diambil dari sumber gambar bebas hak cipta freepik.com/prostooleh.

Zodiak di urutan pertama sebagai pribadi yang kurang disukai karena dinilai kurang peduli ada aquarius. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai zodiak yang sangat mandiri dan berpikiran maju. Mereka sering kali lebih fokus pada ide-ide besar dan proyek-proyek pribadinya, daripada menjaga hubungan interpersonal.

Meskipun mereka memiliki niat baik, sikap mereka yang cenderung dingin dan kurang emosional sering kali membuat mereka terlihat kurang peduli terhadap perasaan orang lain. Dan sikapnya ini kerap disalahpahami oleh orang sekitar. Yang akhirnya, sikap ini membuatnya kurang disukai.   


2. Virgo

zodiak perempuan bahagia
Gambarkanlah seorang wanita yang penuh kebahagiaan/menampilkan foto yang dibuat oleh svetlanasokolova - www.freepik.com

Virgo berada di urutan kedua sebagai zodiak yang kurang disukai karena dianggap kurang peduli. Mereka adalah zodiak yang sangat detail dan perfeksionis. Mereka cenderung kritis dan analitis, yang bisa membuat mereka tampak kurang empati.

Keinginan mereka untuk segala sesuatu berjalan sempurna, sering kali membuat mereka mengabaikan perasaan orang lain. Sikap yang terlalu kritis inilah yang membuatnya kurang disukai oleh orang-orang di sekitarnya.


3. Capricorn

perempuan fashionable
Gambaran seorang wanita dengan tampilan yang modis dan memukau | hak cipta freepik.com\svetlanasokolova

Orang yang memiliki zodiak ini termasuk sosok yang memiliki ambisi tinggi dan sangat gigih dalam bekerja. Mereka seringkali lebih memusatkan perhatian pada tujuan dan karier mereka daripada memprioritaskan hubungan pribadi dengan orang lain. Dengan sikap yang cenderung serius dan kurang ekspresif, mereka terkadang terlihat kurang menghiraukan kebutuhan emosional orang lain. Akibatnya, mereka terkesan dingin dan tidak ramah, yang pada akhirnya membuat mereka kurang disukai oleh orang lain.


4. Scorpio

perempuan cantik
Gambaran seorang wanita yang lahir dengan kecantikan yang luar biasa / Hak Cipta Freepik.com

Sebagai zodiak yang terkenal dengan intensitas dan misterinya yang memikat, mereka menduduki peringkat keempat sebagai zodiak yang kurang disukai. Mereka sering kali terlalu terfokus pada perasaan dan kebutuhan pribadi mereka, sehingga terlihat egois.

Sifat posesif dan curiga yang melekat pada mereka juga membuat hubungan dengan mereka menjadi rumit. Sikap mereka yang kadang-kadang terlalu kuat dan kurang terbuka membuat mereka tidak disukai oleh sebagian orang.


5. Gemini

Ilustrasi wanita mencintai dirinya sendiri
Ilustrasi wanita mencintai dirinya sendiri. (Sumber: Freepik)

Gemini merupakan zodiak yang sangat komunikatif dan sosial. Namun, mereka juga dikenal memiliki sifat yang berubah-ubah dan kurang konsisten. Mereka cenderung cepat bosan dan sering kali tidak mendalam dalam hubungan mereka. Sikap yang kurang stabil ini dapat membuat mereka tampak kurang peduli dan tidak dapat diandalkan, sehingga membuat mereka kurang disukai dalam pergaulan.

Mereka cenderung tampak hanya peduli ke orang-orang tertentu saja. Inilah yang kemudian membuatnya tak cukup mudah disukai oleh siapa saja. Ada sekian hal dalam diri gemini, yang membuatnya sulit untuk disukai. Ya, walau ia sudah berusaha keras untuk tampak baik. 


6. Taurus

Ilustrasi wanita karier
Tidak hanya dari sekolah teknik, semua orang dapat turut bekerja di sektor green jobs. (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Taurus sering kali fokus pada kenyamanan dan kebutuhan material, yang dapat membuat mereka terlihat kurang peduli terhadap masalah-masalah yang tidak langsung memengaruhi kenyamanan atau kestabilan mereka sendiri.

Meskipun zodiak-zodiak tersebut memiliki kecenderungan untuk kurang peduli terhadap orang lain, penting untuk diingat bahwa setiap individu unik dan tidak sepenuhnya ditentukan oleh zodiak. Tidak semua orang dengan zodiak di atas kurang peduli, dan tidak pula seseorang dengan zodiak lain sangat peduli.

Anda tak bisa menghakimi atau menetapkan karakter hanya lewat zodiaknya. Karena pada dasarnya, karakter seseorang bisa ditentukan oleh banyak hal lain di hidupnya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya