Doa Kiai di Pemalang agar Pilkada 2024 Aman

Kapolres Pemalang juga meminta doa dari Kiai Nur Fuad, agar Pilkada serentak 2024 dapat terlaksana dengan aman dan damai

oleh Tim Regional diperbarui 08 Sep 2024, 20:44 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2024, 20:37 WIB
Kapolres Pemalang silaturahmi ke kiai dan tokoh masyarakat jelang Pilkada Serentak 2024. (Foto: Liputan6.com/Humas Polres Pemalang)
Kapolres Pemalang silaturahmi ke kiai dan tokoh masyarakat jelang Pilkada Serentak 2024. (Foto: Liputan6.com/Humas Polres Pemalang)

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati momen Pilkada serentak 2024, Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo bersilaturahmi ke sejumlah tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Pemalang, salah satunya pengasuh Ponpes Ali Alfuadiyah, Kiai Nur Fuad di Kecamatan Bantarbolang, Pemalang.

Didampingi Wakapolres Kompol Agus Santoso dan pejabat utama, Kapolres Pemalang disambut dengan hangat oleh Kiai Nur Fuad dan para santri, setibanya di Ponpes Ali Alfuadiyah.

"Dengan silaturahmi, kami ingin menjalin hubungan yang lebih erat dengan para kiai, serta tokoh agama dan masyarakat lainnya di Kabupaten Pemalang," kata Eko.

Eko mengatakan, dirinya mengharapkan sinergi antara Polri dan para Kiai dapat terus terjalin dengan baik, dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pemalang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergi dan kekompakan antara Polri dan para Kiai, utamanya dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pemalang menjelang Pilkada serentak 2024," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pemalang juga meminta doa dari Kiai Nur Fuad, agar Pilkada serentak 2024 dapat terlaksana dengan aman dan damai.

Kiai Nur Fuad mengatakan, ia berharap silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat membawa manfaat.

"Semoga bapak Kapolres, pejabat utama dan seluruh personil Polres Pemalang diberikan kemudahan, kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya mengamankan Pilkada serentak 2024,” kata Kiai Nur Fuad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya