Viral Tukang Cukur Diduga Pakai Sekop saat Potong Rambut Pelanggan, Faktanya Kocak

Sebuah video viral memperlihatkan tukang cukur diduga gunakan sekop untuk potong rambut pelanggan. Warganet dibuat ngakak setelah mengetahui faktanya.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 01 Agu 2024, 18:05 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2024, 18:05 WIB
Viral Tukang Cukur Diduga Pakai Sekop saat Potong Rambut Pelanggan, Faktanya Kocak
Sebuah video aneh muncul secara online tentang seorang tukang cukur yang sedang memotong rambut pelanggannya menggunakan sekop. (sumber: Instagram/sen_hair_salon)

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan seseorang dalam membuat konten kini ada saja idenya. Mereka membuat konten dengan ide sekreatif mungkin agar mampu terlihat beda dari yang lain. Hal itu tentu bertujuan agar video yang dibuat bisa viral di jagat maya. Seperti video yang satu ini.

Sebuah video aneh muncul di media online, memperlihatkan seorang tukang cukur yang sedang memotong rambut pelanggannya menggunakan sekop. Video tersebut mendapat banyak perhatian di media sosial. Siapa yang menyangka jika rambutnya akan dipotong dengan sekop.

Saat kita pergi ke salon untuk potong rambut, tentu saja kita mengharapkan tukang cukur menggunakan gunting tajam atau pemangkas rambut untuk menyelesaikan pekerjaan.

Selain itu, ada pula cara unik di beberapa tempat yaitu penata rambut menggunakan api untuk membakar ujung rambut yang patah. Hal itu rupanya menarik lebih banyak konsumen.

Namun, lebih mengejutkan ketika tukang cukur memilih untuk menggunakan alat lain selain gunting atau pemangkas, sebuah alat yang tak terduga, yakni sekop. Berikut cerita selengkapnya yang dilansir Liputan6.com dari India Times, Kamis (1/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penampakannya bikin ngeri

Viral Tukang Cukur Diduga Pakai Sekop saat Potong Rambut Pelanggan, Faktanya Kocak
Sebuah video aneh muncul secara online tentang seorang tukang cukur yang sedang memotong rambut pelanggannya menggunakan sekop. (sumber: Instagram/sen_hair_salon)

Berbeda dari kebanyakan orang, bagi seorang pemuda rutinitas potong rambut khasnya menjadi sangat menarik ketika tukang cukur memilih untuk menggunakan alat yang tak terduga daripada gunting atau pemangkas. Alat yang dimaksud adalah sekop.

Seperti yang dilakukan oleh tukang cukur dalam video viral yang diunggah oleh laman Instagram @sen_hair_salon. Sebuah video aneh muncul secara online tentang seorang tukang cukur yang sedang memotong rambut pelanggannya menggunakan sekop.

Video tersebut mendapat banyak perhatian online dan membuat warganet terkejut. Dalam video memperlihatkan seorang pria muda duduk di kursi dan rambutnya dipotong oleh seorang tukang cukur yang mencukur rambutnya dengan sekop, bukan gunting atau pemangkas rambut.

Momen tukang cukur memotong rambut pelanggan memakai sekop itu pun bikin ngeri. Karena sekop terlihat berukuran besar dan kotor. Jika benar-benar dipakai, hasilnya mungkin akan membuat rambut tampak kasar dan tidak rata.


Tukang cukur potong rambut pakai sekop

Viral Tukang Cukur Diduga Pakai Sekop saat Potong Rambut Pelanggan, Faktanya Kocak
Video tersebut seolah-olah merupakan upaya sensasionalisme untuk menarik perhatian di media sosial dan membuat videonya menjadi viral. (sumber: Instagram/sen_hair_salon)

Warganet mengungkapkan keterkejutan di bagian komentar. Namun, banyak yang mempertanyakan apakah tukang cukur benar-benar menggunakan sekop untuk memotong rambut pelanggan tersebut. Inilah faktanya.

Cara tukang cukur terlihat mencukur kepala pemuda itu dengan sekop terlalu santai, dan nampaknya dia juga sedang mencoba memulai tren baru untuk menarik perhatian. Namun, cukup jelas bahwa video tersebut adalah sebuah konten sensasional untuk menarik perhatian di media sosial dan membuat videonya menjadi viral.


Faktanya kocak

Banyak yang menduga jika tukang cukur itu hanya meletakkan beberapa helai rambut yang sudah terpotong di kepala pemuda itu dan kemudian terlihat seperti memotongnya dengan sekop.

Kemudian, ketika dia beralih ke bagian rambut yang lain, tidak ada rambut yang terlihat terpotong karena sekopnya tidak cukup tajam untuk melakukannya. Reaksi warganet pun beragam, hingga video tersebut kini benar-benar viral ditonton hingga 40 juta kali.

Komentar lucu netizen, salah satunya, "besok aku buka pangkas rambut ah, alat traktor, beko, bajak sawah, jangan lupa mampir ya ges," tulis seorang netizen.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya