Pengacara Bahas Isu Orang Ketiga dan KDRT Antara Nisya Ahmad dengan Andika Rosadi, Benarkah?

Berita terbaru menyebutkan adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) serta keterlibatan pihak ketiga yang mengganggu keharmonisan rumah tangga adik Raffi Ahmad.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 02 Agu 2024, 11:07 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 11:07 WIB
7 Potret Mesra Nisya Ahmad dan Suami yang Jarang Terekspos
Nisya Ahmad (Sumber: Instagram/ arosadi)

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar yang beredar bahwa retaknya rumah tangga antara Nisya Ahmad dan Andika Rosadi disebabkan oleh kehadiran orang ketiga. Selain itu, ada juga isu mengenai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi dalam pernikahan mereka.

Nata Sasmita, kuasa hukum Andika, belum memberikan pernyataan terbuka mengenai adanya orang ketiga sebagai penyebab keretakan rumah tangga kliennya dengan Nisya. Apalagi, hal tersebut belum terungkap dalam persidangan.

"Saat ini, perselisihan ini masih dianggap hal yang biasa. Belum terungkap apakah benar ada pihak ketiga atau faktor lainnya," ujarnya seperti dilansir Liputan6.com dari kapanlagi.com, ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2024).

"Soal KDRT, kami belum bisa memberikan tanggapan karena hingga kini belum ada bukti yang mendukung," tambah Nata mengenai kebenaran adanya KDRT dalam rumah tangga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Sudah Terjadi Sejak Lama

7 Potret Mesra Nisya Ahmad dan Suami yang Jarang Terekspos
Nisya Ahmad (Sumber: Instagram/ arosadi)

Menurut Nata, perceraian antara adik Raffi Ahmad dan Andika disebabkan oleh perselisihan yang terus berlanjut. Bahkan, masalah ini telah berlangsung cukup lama tanpa ada solusi yang ditemukan.

"Masalah perselisihan ini sebenarnya karena mereka masih muda dan pola hidup mereka yang berbeda. Hal seperti ini sudah terjadi sejak dulu," jelasnya.

"Ini hanya perselisihan biasa. Ya, namanya juga cekcok, hal-hal seperti ini wajar saja. Kalau dibilang sering, mungkin mereka yang merasakannya, tapi dari luar tampaknya tidak terlalu sering," tambah Nata.


2. Berusaha Bertahan

5 Fakta Pernikahan Nisya Ahmad dan Andika Rosadi: 15 Tahun Bersama, Kini Bercerai
Potret Nisya Ahmad dan Andika Rosadi (sumber: Instagram/nissyaa)

Nata menegaskan bahwa kliennya masih berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Nisya. Namun, tampaknya Nisya belum sepenuhnya setuju dengan upaya tersebut.

"Tergugat sangat ingin mempertahankan rumah tangga demi anak-anak mereka," tegas Nata.

Seperti yang telah diberitakan, Nisya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024. Sidang perdana perceraian mereka kemudian digelar pada 30 Mei 2024.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya