Mpok Alpa Ungkap Alasan di Balik Nama Rapiah dan Rapiih untuk Anak Kembarnya

Mpok Alpa memilih nama Rapiah dan Rapiih untuk anak kembarnya dengan alasan yang begitu menarik!

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 02 Agu 2024, 19:28 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 19:28 WIB
6 Gaya Maternity Shoot Mpok Alpa yang Hamil Anak Kembar, Penampilan Bikin Pangling
Mpok Alpa (Sumber: Instagram/nina_mpokalpa)

Liputan6.com, Jakarta Mpok Alpa, yang kini berusia 37 tahun, sedang mengandung anak kembar. Ia merencanakan persalinannya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta. Keberuntungan berpihak padanya karena biaya persalinan akan ditanggung oleh Raffi Ahmad.

Kehamilan ini membawa kebahagiaan sekaligus tantangan bagi Mpok Alpa. Perasaan grogi menyelimutinya karena harus mengandung anak kembar di usia yang tidak lagi muda.

Namun, rasa syukur tak henti-hentinya ia panjatkan karena kesehatan kedua bayinya terjaga dengan baik. Selain itu, dukungan penuh dari keluarga, termasuk suaminya Ajie Darmaji dan dua anaknya, Sherly dan Al Fatih, semakin menguatkan dirinya. Dengan persalinan yang semakin dekat, Mpok Alpa mulai membocorkan nama calon bayi kembarnya.

"Alhamdulillah, kemarin si Idung (suami Mpok Alpa) sudah membocorkan nama. Tapi entah serius atau tidak, namanya Rapiah-Rapiih," ujar Mpok Alpaseperti dilansir Liputan6.com dari kapanlagi.com pada Jumat (2/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Sudah Siapkan Jauh Hari

Mpok Alpa, seorang pelawak dan presenter yang terkenal, baru saja mengumumkan bahwa ia akan memberikan nama Rapiah dan Rapiih untuk calon anak kembarnya. Nama-nama ini dipilih sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih kepada suaminya, Raffi.

Mpok Alpa dan suaminya telah mempersiapkan nama-nama ini dengan penuh pertimbangan, menunjukkan betapa seriusnya mereka dalam memikirkan identitas bagi anak-anak mereka.


2. Keinginan Punya Anak Perempuan

Nama Rapiah dan Rapiih dipilih dengan penuh harapan oleh suami Mpok Alpa yang sangat mendambakan kehadiran seorang putri dalam keluarga mereka. Walaupun pada awalnya Mpok Alpa tidak mengikuti program keluarga berencana, suaminya telah lebih dulu menyatakan keinginannya untuk memiliki anak perempuan.

Ini menandakan bahwa Mpok Alpa dan suaminya telah melakukan diskusi mendalam dan mencapai kesepakatan bersama mengenai nama yang paling cocok untuk buah hati mereka.


3. Raffi Ahmad Biayai Lahiran Mpok Alpa

Raffi Ahmad dengan spontan menawarkan untuk membiayai pemeriksaan dan persalinan Mpok Alpa setelah menghubunginya melalui video call saat memandu program di televisi.

Tindakan ini dilakukan tanpa permintaan dari Mpok Alpa. Raffi Ahmad secara langsung menawarkan bantuan sebagai hadiah untuk kelahiran anak kembarnya, menunjukkan kebaikan hati dan kepedulian Raffi Ahmad terhadap Mpok Alpa dan keluarganya.


4. Respons Mpok Alpa

Saat Raffi Ahmad menawarkan bantuan untuk biaya persalinan anak kembar Mpok Alpa melalui video call, reaksinya sangat positif dan penuh kebahagiaan. Mpok Alpa tampak lega dan senang mendengar niat baik dari Raffi.

"Benar ya A," ujar Mpok Alpa dengan penuh harap.

"Ya ampun, Aa, terima kasih banyak ya Aa. Alhamdulillah. Luar biasa, terima kasih Aa. Love you," tambah Mpok Alpa dengan antusias.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya