Banjir Antusias, Film Ali & Ratu Ratu Queens Segera Dibuat Prekuel Series di Netflix

Netflix baru saja memberikan berita baik dengan meluncurkan teaser untuk prekuel film terkenal 'Ali & Ratu Ratu Queens'.

oleh Miranti diperbarui 19 Agu 2024, 11:18 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2024, 11:18 WIB
Ali & Ratu Ratu Queens (YouTube/Netflix)
"Ali dan Ratu Ratu Queens (tersedia di YouTube dan Netflix)"

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming film ternama dunia, Netflix, baru saja memberikan kabar menggembirakan dengan meluncurkan teaser untuk prekuel dari film hits 'Ali & Ratu Ratu Queens'. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Netflix beberapa waktu lalu.

Dirangkum Liputan6.com dari akun resmi Instagram Netflix mengungkapkan jika prekuel dari film 'Ali & Ratu Ratu Queens' tengah mulai proses produksi,.

"Party, Ance, Chinta, dan Biyah KEMBALI! Nantikan kisah awal persahabatan mereka dalam serial Ratu Ratu Queens (judul sementara) yang sudah memulai proses produksi! Ikuti terus untuk mendapatkan pembaruan selanjutnya", tulis keterangan dalam akun Instagram Netflix.

Prekuel ini, yang sementara diberi judul Ratu Ratu Queens, akan sedikit berbeda dari film pendahulunya. Pasalnya format cerita Ratu Ratu Queen nantinya akan dihadirkan dalam bentuk serial. Apapun itu, kabar mengenai adanya prekuel film 'Ali & Ratu Ratu Queens' tentu saja sangat dinantikan oleh para penggemar yang sudah jatuh cinta dengan film ini sejak dirilis pada tahun 2021.

Sebagai informasi saja, film 'Ali & Ratu Ratu Queens'  yang tayang pada tahun 2021, mengisahkan perjalanan Ali (diperankan oleh Iqbaal Ramadhan) dalam mencari ibunya, Mia (diperankan oleh Marissa Anita), yang pindah ke New York saat Ali masih kecil. Film garapan Lucky Suwandi ini sukses mencuri perhatian dan memenangkan berbagai penghargaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Sekilas tentang Sinopsis Film

Ali & Ratu Ratu Queens (YouTube/Netflix)
"Ali dan Ratu Ratu Queens (platform YouTube/Netflix)"

Film 'Ali & Ratu-Ratu Queens' mengisahkan perjalanan Ali (diperankan oleh Iqbaal Ramadhan) dalam mencari ibunya, Mia (diperankan oleh Marissa Anita), yang pindah ke New York saat Ali masih kecil. Pencarian Ali yang pantang menyerah itu akhirnya membawanya bertemu dengan empat imigran Indonesia yang pernah mengenal ibunya. 

Empat imigran Indonesia tersebut adalah Party, Biyah, Ance, dan Chinta. Mereka semua sepakat membantu Ali dalam menemukan ibunya, dan dari situlah dimulai kisah tentang arti keluarga yang sesungguhnya.  


2. Serial Prekuel yang Dinantikan

Ali & Ratu Ratu Queens (YouTube/Netflix)
"Ali dan Ratu Ratu Queens (platform YouTube/Netflix)"

Dengan kehadiran prekuel dalam bentuk serial, penonton dapat melihat lebih dalam cerita awal para karakter yang telah mereka kenal. 'Ratu-Ratu Queens' dijadwalkan akan membawa kembali aktor-aktor berbakat seperti Iqbaal Ramadhan, Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, Happy Salma, Aurora Ribero, dan Marissa Anita. 


3. Film Ali & Ratu Ratu Queens Kembali dengan Cerita Baru

Ali & Ratu Ratu Queens (YouTube/Netflix)
"Ali dan Ratu Ratu Queens (tersedia di YouTube dan Netflix)"

Meskipun detail tanggal rilis masih belum diumumkan, serial ini dipastikan akan menjadi salah satu tontonan yang dinantikan, terutama bagi para penggemar film aslinya. Netflix Indonesia akan memberikan update terbaru seputar produksi dan jadwal tayang serial ini. Jangan sampai ketinggalan ya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya