Ahmad Dhani Jawab Rasa Penasaran Netizen, Buka Rencana Pernikahan Al, El, dan Dul

Mantan suami Maia Estianty ini mengungkapkan bahwa ketiga putranya akan melangsungkan pernikahan pada tahun depan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 03 Sep 2024, 14:07 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 10:06 WIB
Al, El, Dul dan Ahmad Dhani (Instagram)
Al, El, Dul dan Ahmad Dhani (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Setelah kabar hubungan antara El Rumi dan Syifa Hadju menarik perhatian publik, kini giliran rencana pernikahan ketiga anak Ahmad Dhani yang menjadi sorotan. Ahmad Dhani ternyata sudah siap untuk menjadi seorang mertua.

Dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Ahmad Dhani, musisi yang juga pentolan dari band Dewa 19 itu sedikit membocorkan rencana pernikahan Al, El, dan Dul. Mantan suami Maia Estianty ini mengungkapkan bahwa ketiganya akan melangsungkan pernikahan pada tahun depan.

"Ketiganya akan menikah tahun depan, hanya berbeda bulan saja," ujar Ahmad Dhani dalam video tersebut yang dikutip Liputan6.com, Selasa (3/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Tampak antusias

Ahmad Dhani tampak memberikan dukungan bagi Tissa Biani dan Dul Jaelani di acara peluncuran film perdana mereka (https://www.instagram.com/p/COv_OvHnrPd/)
Ahmad Dhani tampak memberikan dukungan bagi Tissa Biani dan Dul Jaelani di acara peluncuran film perdana mereka (https://www.instagram.com/p/COv_OvHnrPd/)

Sebagai calon mertua, Ahmad Dhani tampak sangat menerima kehadiran pasangan dari ketiga anaknya, yaitu Alyssa Daguise, Syifa Hadju, dan Tissa Biani. Mereka semua telah bertemu dan berinteraksi dengan baik.

Dalam beberapa kesempatan bertemu dengan calon menantunya, Ahmad Dhani menunjukkan sikap yang ramah dan hangat, seolah mereka sudah menjadi bagian dari keluarganya. Misalnya, saat ia mengajak Tissa Biani untuk berfoto bersama keluarga.

Terakhir, ada momen ketika Dhani membuat Syifa Hadju tersipu malu dengan pertanyaannya tentang kapan rencana pernikahannya dengan El Rumi. Dhani selalu tampak antusias saat menjawab pertanyaan seputar rencana pernikahan ketiga anaknya.


2. Saling kompak

Potret Ahmad Dhani Bersama Al, El, Dul Kunjungi Rumah Eyang Buyut Maia Estianty
Baru-baru ini, Al, El, Dul bertolak ke Surabaya, Jawa Timur bersama ayah mereka. Potret kekompakannya saat mengunjungi rumah eyang buyut Maia Estianty pun mencuri perhatian. Rumah tersebut kini telah menjadi sebuah museum yang banyak dikunjungi. (Liputan6.com/IG/@alghazali7)

Rencana pernikahan ketiga kakak beradik ini semakin hari semakin nyata. Bahkan, hubungan mereka dengan calon ipar pun sudah terjalin dengan baik. Hal ini terlihat dari candaan Al dengan Syifa.

Seperti yang terlihat ketika Al Ghazali membagikan momen romantis bersama kekasihnya, Alyssa Daguise, di Instagram. Keduanya tampak mempesona dalam balutan busana tradisional Jawa. Al menulis caption yang membuat penasaran.

"Segera. Tetap pantau," tulis Al Ghazali di akun media sosialnya, belum lama ini.

Unggahan ini pun mendapatkan tanggapan dari Syifa Hadju. "Stay tune yang mana nih?" tulis Syifa singkat, yang kemudian dibalas oleh Al Ghazali.

"Eh ipar," balas Al Ghazali menanggapi komentar Syifa Hadju.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya