Prilly Latuconsina Memesona di Cover Majalah, Namun Tersembunyi Korset yang Dijepit Akibat Turun Berat Badan

Andre Patio Sinaga, stylist andalan Prilly, berbagi cerita di TikTok mengenai gaun yang dikenakan Prilly.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 03 Sep 2024, 10:51 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 10:51 WIB
Di Balik Tampilan Elegan Prilly Latuconsina untuk Cover Majalah, Ada Korset yang Dijepit Akibat Turun Berat Badan
"Kisah menarik di balik penampilan anggun Prilly Latuconsina (Tiktok.com/@andrepanaga)"

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang aktris dan pebisnis, Prilly Latuconsina telah meraih banyak kesuksesan di usia muda. Berbagai penghargaan telah ia raih berkat kerja kerasnya di industri film Indonesia. Prestasi gemilang Prilly bahkan diabadikan oleh majalah asal India, Hi Celeb!

Prilly Latuconsina terpilih menjadi wajah sampul majalah Hi Celeb untuk edisi Agustus 2024. Dalam edisi tersebut, Prilly tampil memukau dengan tiga gaya yang membuatnya terlihat elegan dan mewah.

Andre Patio Sinaga, stylist andalan Prilly, berbagi cerita di TikTok mengenai gaun yang dikenakan Prilly. Ia memilihkan dua gaun karya Erneto Abram yang debut di JF3 2024 untuk penampilan Prilly yang mempesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Tampilan elegan Prilly Latuconsina

Di Balik Tampilan Elegan Prilly Latuconsina untuk Cover Majalah, Ada Korset yang Dijepit Akibat Turun Berat Badan
Cerita unik di balik tampilan elegan Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96])

Prilly Latuconsina tampil memukau dengan corset mini dress yang dihiasi penuh dengan payet di bagian atas. Menurut Andre, gaun ini dirancang khusus untuk menonjolkan keanggunan maksimal Prilly yang bertubuh petite, dengan sentuhan vintage yang memikat.

Selain itu, Prilly juga mengenakan gaun hitam dengan tekstur garis yang penuh gaya, dilengkapi dengan rok sheer yang elegan di bagian bawah. Aksen tali yang melingkari rok memberikan kebebasan bagi Prilly untuk bereksplorasi dengan berbagai gaya saat difoto, menambah pesona dalam setiap jepretan.


2. Korset harus dijepit

Di Balik Tampilan Elegan Prilly Latuconsina untuk Cover Majalah, Ada Korset yang Dijepit Akibat Turun Berat Badan
"Kisah menarik di balik penampilan anggun Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96])"

Ternyata ada cerita menarik di balik penampilan anggun Prilly Latuconsina pada sampul majalah tersebut. Untuk tampilan elegan lainnya, Andre memilihkan gaun rancangan Ayumi untuk dikenakan oleh Prilly Latuconsina.

Gaun yang dikenakan adalah gaun transparan berlapis korset sebagai luaran. Menurut Andre, desain gaun yang sederhana dengan aksen kuat pada korset membuat penampilan Prilly Latuconsina terlihat sangat elegan. Namun, untuk mencapai tampilan tersebut, Andre harus menjepit korset tersebut karena berat badan Prilly yang kurang dari 40 kg.

"Ini kan gue pakaikan ke Prilly, lo bayangin ini ukurannya ukuran model, udah pasti kecil banget. Dipakein ke Prilly masih kegedean. Sampai dijepit tuh korsetnya supaya pas... Tapi sebelum dijepit, gue lapisin tisu dulu supaya tidak merusak kain korsetnya," cerita Andre dalam konten TikTok-nya yang dilansir Liputan6.com pada Selasa (3/9/2024).


3. Aksesori pelengkap dari Bulgari

Di Balik Tampilan Elegan Prilly Latuconsina untuk Cover Majalah, Ada Korset yang Dijepit Akibat Turun Berat Badan
Cerita unik di balik tampilan elegan Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96/@andrepanaga)

Hasilnya, Prilly Latuconsina tampil memukau dengan lekuk tubuh yang semakin terbentuk berkat korset yang dikenakannya. Namun, Andre mengakui bahwa ia semakin kesulitan mencari pakaian yang cocok untuk Prilly, yang secara tidak sengaja menurunkan berat badannya. Bahkan, ukuran busana Prilly disebut oleh Andre lebih kecil dibandingkan anak usia 9-10 tahun.

"Ampe gue chat ke dia, 'Beb, kalau berat lo turun lagi, udah, gue pakein baju kucing aja,'" canda Andre.

Untuk melengkapi penampilan elegannya, Prilly Latuconsina terlihat begitu berkelas dengan deretan aksesori dari Bulgari. Selain itu, pesona glamor Prilly semakin terpancar dengan riasan dari Bubah Alfian.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya