Rilis Lagu Baru 'Boleh Merindu', Jaz Ingin Wakili Perasaan Rindu Banyak Orang

Solois Jaz Hayat kembali menyapa penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul Boleh Merindu.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 07 Sep 2024, 10:05 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2024, 10:05 WIB
Jaz Hayat (Istimewa)
Hayat Jaz (Spesial)

Liputan6.com, Jakarta Solois Jaz Hayat kembali menyapa penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul Boleh Merindu. Sesuai dengan judulnya, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang tengah merindukan pasangannya.

Dirilis secara resmi pada 6 September 2024, Boleh Merindu merupakan hasil karya Aldi Nada Permana, yang juga telah berkolaborasi dengan Jaz dalam beberapa lagu di album sebelumnya.

"Lagu ini sebenarnya masih memiliki nuansa yang mirip dengan lagu-lagu saya sebelumnya. Namun, dari segi genre, lagu ini terasa baru bagi saya karena mengusung nuansa akustik dengan tempo sedang. Jika diibaratkan, lagu ini seperti 'Kasmaran', tetapi dalam versi yang lebih dewasa," ujar Jaz Hayat seperti mengutip dari laman Fimela, Sabtu (7/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Suka dari awal

Jaz Hayat (Istimewa)
Jaz Hayat (Spesial)

Penyanyi asal Brunei Darussalam ini mengungkapkan bahwa ia langsung jatuh cinta pada lagu tersebut sejak pertama kali mendengar versi demonya. Menurutnya, lagu ini sangat sesuai dengan selera bermusiknya, sehingga ia tidak membutuhkan waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan pesan yang ingin disampaikan.

"Aku selalu memilih lagu yang sesuai dengan seleraku. Jadi, saat mendengar demo, aku langsung mencari bagian yang menarik dan mudah diingat, serta apakah liriknya relevan," jelasnya.

"Lirik yang ditulis oleh Aldi dalam lagu ini tidak puitis, melainkan lebih menggunakan bahasa sehari-hari. Itulah salah satu keunikan dari lagu 'Boleh Merindu' yang membuatku yakin untuk menjadikannya sebagai single terbaru," tambah Jaz.


2. Bagian dari album

Jaz
Jaz

Jaz memberikan sedikit bocoran mengenai album terbarunya, *Pesan Cinta*, yang akan dirilis pada bulan November mendatang. Salah satu dari sembilan lagu yang akan dimuat dalam album tersebut adalah *Boleh Merindu*.

Dengan lirik yang menggunakan bahasa sehari-hari dan bercerita dengan santai, Jaz berharap *Boleh Merindu* dapat diterima dengan baik oleh pendengar, seperti lagu-lagu sebelumnya yang telah dirilis.

"Aku ingin lagu ini bisa mewakili perasaan mereka yang sedang merindu, baik itu kepada pasangan maupun keluarga. Bagi mereka yang tinggal atau bekerja jauh dari orang-orang tercinta, tentunya rasa rindu itu sangat mendalam. Lagu ini aku harap bisa menjadi teman di saat-saat seperti itu," ungkap Jaz.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya