6 Outfit Alyssa Daguise dan Al Ghazali di Italia, dari Milan Fashion Week hingga Acara Lamaran

Satu hal yang membuat cerita ini semakin menarik adalah bahwa Italia merupakan destinasi favorit bagi keduanya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 26 Sep 2024, 14:26 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2024, 14:26 WIB
6 Potret Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise di Italia, Pamer Cincin ke El dan Syifa
Momen Al Ghazali lamar Alyssa Daguise di Italia. (sumber: Instagram/alghazali7)

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Daguise mendapatkan kesempatan istimewa untuk hadir di Milan Fashion Week 2024 dan menyaksikan langsung koleksi spring/summer 2024 dari merek ternama, Boss. Ia tidak datang sendirian, karena kekasihnya, Al Ghazali juga turut menemani di acara fashion show tersebut.

Satu hal yang membuat cerita ini semakin menarik adalah bahwa Italia merupakan destinasi favorit bagi keduanya. Tanpa diduga, Al Ghazali melamar Alyssa Daguise di atas sebuah kapal di Como, Italia, setelah perjalanan hubungan percintaan mereka yang penuh liku-liku.

Dengan penuh romantisme, Al berlutut di hadapan Alyssa sambil mempersembahkan cincin berhiaskan batu biru dan mencium tangan kekasihnya. Momen indah ini diabadikan dan dibagikan oleh pasangan yang menawan tersebut.

Bagaimana gaya dan penampilan mereka selama berada di Italia? Simak potret-potret mereka yang telah dikumpulkan oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Pada ajang Milan Fashion Week, Alyssa dan rekannya memukau dengan penampilan gaya outfit kantor. Alyssa tampil mempesona dalam balutan serba coklat, mengenakan jaket kulit yang dipadukan sempurna dengan celana panjang model flare. Penampilannya semakin anggun dengan tas tangan hitam berukuran sedang yang ia bawa. Rambut panjangnya yang ditata dengan gaya keriting menambah kesan glamor pada keseluruhan penampilannya.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali saat di Italia.
Alyssa Daguise dan Al Ghazali di Italia. [@alyssadaguise]

2. Al Ghazali tampil memukau dengan setelan jas dan celana abu-abu yang elegan, dipadukan dengan kemeja putih lengan panjang yang bersih dan sepatu sneakers coklat yang stylish.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali saat di Italia. [@alyssadaguise]
Alyssa Daguise dan Al Ghazali ketika berada di Italia. [@alyssadaguise]

3. Pada acara makan malam tersebut, Al tampil dengan gaya yang unik, memadukan jas formal dengan sneakers putih yang kasual. Sementara itu, Alyssa memilih tampilan yang berani dengan mengenakan blazer oversize hitam tanpa inner, dilengkapi dengan sabuk yang stylish dan celana panjang yang elegan.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali saat di Italia. [@alyssadaguise]
Alyssa Daguise dan Al Ghazali berada di Italia. [@alyssadaguise]

4. Menelusuri tepi danau yang tenang, Alyssa tampil memesona dalam dress bodycon navy tanpa punggung dan lengan panjang. Rambutnya yang indah diikat rapi dalam gaya ponytail. Di sampingnya, Al tampak kasual namun stylish dengan jaket hoodie abu-abu yang serasi dengan celana panjang putihnya.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali saat di Italia. [@alyssadaguise]
Alyssa Daguise dan Al Ghazali ketika berada di Italia. [@alyssadaguise]

5. Keduanya tampil dengan gaya sporty yang memukau; Alyssa memilih setelan beige yang terdiri dari sweater dan celana training, dipadukan dengan sneakers putih yang trendi. Di sisi lain, Al tampil keren dengan jaket hitam dan celana coklat yang stylish.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali saat di Italia. [@alyssadaguise]
Al Ghazali dan Alyssa Daguise di Italia. [@alyssadaguise]

6. Saat Al melamar kekasihnya, ia tampil memukau dengan setelan putih yang terdiri dari kemeja lengan pendek dan celana panjang. Sementara itu, Alyssa tampak bak seorang putri dalam balutan gaun panjang off shoulder berwarna krem.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali saat di Italia. [@alyssadaguise]
Alyssa Daguise dan Al Ghazali saat berada di Italia. [@alyssadaguise]
Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya