KPU Gelar Deklarasi Pemilu Berintegritas dan Damai Malam Ini

Acara deklarasi ini juga menandai kedua pasangan capres secara resmi diperbolehkan kampanye mulai besok hingga 3 hari sebelum masa tenang.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Jun 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2014, 18:00 WIB
Jokowi-JK Prabowo-Hatta
(Antara Foto)

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar deklarasi pemilu berintegritas dan damai di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa malam nanti. Acara tersebut rencananya akan dihadiri kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (3/6/2014), acara tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB nanti.

Dalam acara ini akan hadir pula anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), dan sejumlah anggota parpol pendukung kedua pasangan capres-cawapres.

Dalam acara tersebut, akan berlangsung pembacaan deklarasi pemilu berintegritas dan damai serta penandatanganan prasasti deklarasi oleh KPU dan 2 pasangan capres-cawapres. Selanjutnya, masing-masing capres dan cawapres akan diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato di akhir acara.

Deklarasi ini juga menandai bahwa kedua pasangan capres-cawapres tersebut secara resmi diperbolehkan berkampanye mulai besok Rabu 4 Juni hingga 3 hari sebelum masa tenang, yakni Sabtu 5 Juli 2014. (Mvi)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya