Dukung Pilpres Indonesia, Jason Mraz Tulis Jokowi Yes di Twitter

Jason Mraz mengajak warga Indonesia untuk menggunakan hak suaranya pada Pilpres 9 Juli mendatang.

oleh Rochmanuddin diperbarui 08 Jul 2014, 04:30 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2014, 04:30 WIB
jason mraz dukung jokowi
(twitter.com/jason_mraz)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi kondang asal Virginia, Amerika Serikat menyambut Pilpres yang akan digelar di Indonesia pada 9 Juli mendatang. Dia mengajak agar turut serta menggunakan hak pilihnya.

Seperti dalam akun twitter pribadinya, penyanyi yang terkenal dengan tembang berjudul I Melt With You itu, di akhir tweepnya menyebut Jokowi, Yes!

"To my friends in Indonesia, this week you are empowered with your vote! Get involved in democracy and be heard! #Jokowi9Juli #yes!," tulis Jason dalam akun twitternya @jason_mraz, yang diunggah 7 Jul 2014 pukul 10:30 waktu setempat.

Dukungan Jazon tersebut mendapat banyak respon dari penggemarnya di Indonesia. Seperti akun twitter  ‏@ChachaElsaTesa, selain terkejut ia juga menyatakan mengapresiasinya atas dukungan Jason itu.

"@jason_mraz omg thank you so much for your support for jokowi :') #Jokowi9Juli," kicau ‏@ChachaElsaTesa.

Hal senada juga disampaikan pemilik akun Eddward S Kennedy ‏@propaganjen, yang terlihat cukup bangga dengan dukungan Jason. "Buset @jason_mraz ikutan kampanye Jokowi :)))))))..."

Pada Pilpres 2014, capres Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi itu berpasangan dengan Jusuf Kalla (JK). Jokowi-JK didukung 5 partai, yakni PDIP, Partai Nasdem, PKB, PKPI dan Partai Hanura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya