Disurvei Elektabilitas Tinggi, Prabowo Makin Giat Konsolidasi

"Hasil survei ini menyemangati saya dan Partai Gerindra untuk semakin giat konsolidasi dengan rakyatm" kata Prabowo

oleh Riski Adam diperbarui 07 Sep 2013, 11:15 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2013, 11:15 WIB
prabowo-130716b.jpg
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambut baik hasil survei yang menempatkan dirinya sebagai calon presiden dengan elektabilitas paling tinggi. Prabowo menyampaikan terima kasih atas kepercayaan publik terhadap dirinya sebagai capres yang memiliki gaya kepemimpinan terbaik berdasarkan lembaga survei Indonesia Network Election Survei (INES).

"Hasil survei ini menyemangati saya dan Partai Gerindra untuk semakin giat konsolidasi dengan rakyat. Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya dalam survey ini," kata Prabowo Subianto di Jakarta, Sabtu (7/9/2013).

Prabowo menuturkan dirinya prihatin dengan berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa saat ini. "Saaya akan terus menyosialisasikan program saya, untuk memperbaiki kondisi perekonomian yang sudah karut marut saat ini," ungkapnya.

Karena itu, Prabowo menambahkan apa pun yang terjadi Partai Gerindra akan tetap konsisten membela rakyat, dan tegas menghadapi siapa pun yang bisa mengganggu kepentingan rakyat dan NKRI. "Saya diberitakan akan dijegal konglomerat hitam dan para koruptor. Saya tidak takut yang penting rakyat mencintai saya," kata Prabowo.

Hasil Survey yang dirilis oleh Indonesia Network Election Survey (INES) menyatakan Prabowo berada pada posisi pertama jika pilpres dilakukan saat ini. Prabowo meraih angka 34,6 %. Selain itu, hasil survei menunjukan Prabowo mendapat angka tingkat kesukaan tertinggi dari masyarakat dalam kepemimpinan, yaitu sebesar 98,7 %.

Dalam survei yang dilakukan di 33 provinsi dengan sampel sebanyak 8.280 responden ini menilai Prabowo mendapat tingkat kesukaan tertinggi karena sosok yang tegas, jujur, tidak peragu, bersih, tidak korupsi, dan mempunyai sikap nasionalisme yang jelas. (Adi/Ary)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya