Sambut Ramadan, Vin Diesel Ikut Berpuasa?

Vin Diesel merasa kagum dengan suasana bulan Ramadan.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 31 Mei 2017, 08:00 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2017, 08:00 WIB
Vin Diesel
Vin Diesel merasa kagum dengan suasana bulan Ramadan.

Liputan6.com, Los Angeles - Bulan Ramadan rupanya tidak hanya disambut antusias oleh seluruh umat Islam. Walau bukan penganut agama Islam, Vin Diesel mengaku kagum dengan suasana Ramadan.

Saking kagumnya, bintang Fast n Furious itu bahkan merasa tertarik untuk ikut menjalani puasa di bulan Ramadan ini. Ungkapan itu ia sampaikan saat tengah bersama French Montana, rapper asal Amerika yang merupakan seorang muslim.

Vin Diesel (Pinterest)

"Ramadan yang saya banggakan itu. Saudaraku di sini akan menjalani puasa Ramadan. Saya mungkin akan terpengaruh," ujar Vin Diesel dalam video yang diunggah French Montana ke Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Bak gayung bersambut, French Montana pun dengan senang hati mengajak aktor berkepala plontos itu untuk menjalani Ramadan bersamanya. Dengan nada bercanda, mantan kekasih Khloe Kardashian itu menggoda Vin Diesel.

"Aku mencoba mengajak saudaraku ini untuk menjalani Ramadan bersamaku," sahut rapper bernama asli Karim Kharbouch itu.

hdwallsize.com

Menurut Vin Diesel, bulan Ramadan membawa dampak positif bagi banyak orang. Apalagi di bulan Ramadan ini, seluruh umat muslim seakan berlomba-lomba mengerjakan kebaikan.

"Konsepnya sangat kuat. Mungkin akan membawa pengaruh baik untuk semua orang yang disiplin melakukannya bisa memperbaiki diri," papar Vin Diesel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya