Lawan Kantuk Saat Sahur, Melanie Putria Tetap Semangat Puasa

Ibu satu anak ini harus memulai pola kehidupan baru selama Ramadan, yakni bangun sahur untuk menyantap makanan, puasa, dan kembali makan saat waktunya berbuka.

oleh Fitri.Syarifah diperbarui 08 Mei 2019, 04:00 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2019, 04:00 WIB
[Bintang] 8 Putri Indonesia yang Kariernya Sukses di Dunia Hiburan
Melanie Putria merupakan Puteri Indoensia 2002. Ia sukses menjadi aktris dan presenter. (Foto: instagram.com/melanieputria)

Liputan6.com, Jakarta Melanie Putria sukses menjalani ibadah puasa hari pertama. Meskipun ia merasa sangat mengantuk saat pagi hari karena pola tidur yang kini berubah.

Ibu satu anak ini harus memulai pola kehidupan baru selama Ramadan, yakni bangun sahur untuk menyantap makanan, puasa, dan kembali makan saat waktunya berbuka.

"Siapa yang puasa pertamanya lancar jayaaaa? Alhamdulillah akupun lancar walau serangan ngantuk luar biasa hebatnya dipagi hari tadi!," tulis Melanie di instagram.

Ini merupakan puasa perdana Melanie usai resmi bercerai dengan Angga Puradiredja pada awal tahun 2019 ini.

Menjalani puasa perdana tanpa kehadiran sosok suami yang telah menemaninya selama sembilan tahun belakangan tentu memberikan kesan berbeda bagi Melanie.

Meski begitu, ia nampaknya tak mempermasalahkan itu. Melanie juga nampak menikmati kesendiriannya belakangan ini.

"Selamat menikmati indahnya ramadhan dan rasakan nikmatnya berbuka puasa di hari pertama ya teman-teman! Semoga Allah terima ibadah puasa kita. Selamat berlomba-lomba berbuat kebaikan!," tutup Melanie. (Astri Agustina/Merdeka.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya