Pakai Cadar, Intip 5 Gaya Paula Verhoeven Istri Baim Wong Kenakan Hijab

Dalam beberapa momen istri Baim Wong ini mengenakan hijab. Bahkan, Paula pernah memakai cadar bak muslimah pada umumnya. Berikut ini adalah potret-potret cantik Paula dalam balutan hijab.

oleh Muhamad Husni Tamami diperbarui 25 Des 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 25 Des 2022, 10:30 WIB
8 Potret Gaya Berhijab Seleb di Tanah Suci, Tissa Biani hingga Syifa Hadju
Bosan dengan tampilan serba hitam? Coba padukan gamis hitam dengan hijab syar’i warna khaki seperti Paula Verhoeven ini. @paula_verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta - Keharmonisan Paula Verhoeven dengan Baim Wong selalu mencuri perhatian. Tidak sedikit yang mulai mencari tahu lebih lanjut tentang ibu dua anak ini.

Paula lahir di Semarang, 18 September 1987. Ia adalah putri dari pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina T. Verhoeven. Ayahnya keturunan Tionghoa-Belanda, sedangkan ibunya asli Semarang, Jawa Tengah.

Istri Baim Wong ini meniti kariernya di dunia model. Ia menjadi model sejak masih tinggal di Semarang. Semenjak pindah ke Jakarta, kariernya sebagai model semakin menanjak. Bahkan, Paula berhasil menembus dunia model internasional.

Kariernya semakin moncer lagi ketika menjadi model di Singapura. Belum lagi ketika Ibunda Kiano Tiger Wong ini dikontrak agensi di Milan selama tiga bulan pada awal tahun 2014.

Selain modeling, Paula mulai menggeluti dunia akting. Supernova menjadi film yang membawa kariernya di dunia akting. Di film ini ia memerankan sosok Diva yang tidak jauh dengan kesehariannya.

Di media sosial, Paula kerap membagikan potret-potret cantiknya. Jika diamati, potret-potret Paula di media sosial pribadi sering tampil dengan rambut panjang terurai. 

Namun ternyata, dalam beberapa kesempatan istri Baim Wong ini mengenakan hijab. Bahkan, ia pernah memakai cadar bak muslimah pada umumnya. Berikut ini adalah potret-potret cantik Paula dalam balutan hijab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Ini:


1. Pesona cantik Paula Verhoeven kian terpancarkan dalam balutan hijab.

Pesona Paula Verhoeven Pakai Hijab, Bikin Pangling
Rupanya di beberapa kesempatan. istri Baim Wong itu kerap tampil mengenakan hijab. Penampilannya yang tertutup pun banjir pujian warganet. Pesona cantiknya kian terpancar dalam balutan hijab.(Liputan6.com/IG/@paula_verhoeven)

2. Penampilan ibu dua anak ini dalam balutan hijab panen pujian warganet, bikin penggemar terkesima.

Pesona Paula Verhoeven Pakai Hijab, Bikin Pangling
Sejumlah penggemar dan rekan artis begitu takjub dan terkesima dengan penampilan Paula Verhoeven yang manglingi. Di kolom komentar netizen menyebut penampilan wanita 35 tahun itu dalam balutan hijab terlihat adem. (Liputan6.com/IG/@paula_verhoeven)

3. Momen Paula Verhoeven tampil dalam balutan hijab selalu mencuri perhatian, banyak warganet yang mendoakan agar istiqomah.

6 Potret Paula Verhoeven Saat Pakai Hijab, Makin Cantik dan Banjir Pujian Netizen
Tampil beda dengan hijab di aqiqah anak, Ini potret Paula Verhoeven saat pakai hijab. (Sumber: Instagram/@paula_verhoeven)

4. Gaya Ibunda Kiano Tiger Wong kenakan hijab saat bertolak ke Tanah Suci, Paula tebar pesona ketika tampil dengan busana muslimah.

Pesona Paula Verhoeven Pakai Hijab, Bikin Pangling
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven beberapa tahun lalu bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Penampilan Paula Verhoeven dengan hijab berhasil curi perhatian. Parasnya yang cantik saat berhijab bikin pangling. (Liputan6.com/IG/@paula_verhoeven)

5. Ini potret Paula Verhoeven memakai cadar, bikin pangling dan sekilas tidak mengenalnya.

Potret Paula Verhoeven memakai cadar.
Potret Paula Verhoeven memakai cadar. (Instagram/paula_verhoeven)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya