Monsta X Siap Comeback Bulan Depan dengan Album Terbaru

Comeback April mendatang akan menjadi album pertama Monsta X sejak karya terakhir yang dirilis pada lima bulan lalu.

oleh Sabrina Julie diperbarui 24 Mar 2022, 08:00 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2022, 08:00 WIB
Monsta X. (Starship Entertainment via Soompi)
Monsta X. (Starship Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Semarang Monsta X dipastikan akan comeback April mendatang. Mengutip dari Soompi (23/3/2022) media Sports DongA mengabarkan grup yang diketuai oleh Shownu tersebut akan segera menyapa kembali penggemarnya dengan album terbaru.

Menyusul kabar tersebut pihak Starship Entertainment yang menaungi Monsta X juga telah memberikan konfirmasi.

“Artis agensi kami MONSTA X sedang mempersiapkan album dengan tujuan untuk comeback pada bulan April mendatang. Jadwal detailnya akan diumumkan kemudian. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta," kata pihak Starship Entertainment, dikutip Soompi.

Comeback April mendatang akan menjadi album pertama Monsta X sejak karya terakhir yang dirilis pada lima bulan lalu. Sebelumnya pada 19 November 2021 Monsta X telah merilis album bertajuk No Limit.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Panggung KCON 2022

Karya terbaru kali ini tentu sudah sangat dinantikan oleh Monbebe (penggemar Monsta X) yang sudah tak sabar ingin melihat aksi idola mereka yang semakin menunjukkan bakat dalam bermusik. Diketahui bahwa Joohoney turut memproduksi lagu GAMBLER dan Rush Hour, sementara Hyungwon telah ikut serta dalam kepenulisan lirik BEBE dan Mercy. Tahun lalu tepatnya pada bulan Februari, I.M tampak konsisten untuk terus terlibat dalam kepenulisan dan produksi album Monsta X. 

Monsta X juga dikabarkan menjadi salah satu boyband yang akan tampil dalam panggung KCON 2022 Premiere. Acara tersebut merupakan festival musik untuk merayakan budaya dan hiburan pop Korea. KCON 2022 akan dimulai di Seoul tanggal 7 sampai 8 Mei 2022. Kemudian dilanjutkan di Tokyo dari 14 hingga 15 Mei 2022 dan Chicago dari 20 hingga 21 Mei 2022.  

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya