Rosie Huntington Whiteley Kenakan Selimut Burberry di Australia

Outerwear model selimut Burberry koleksi AW 2014 kini tengah jadi favorit para seleb dunia. Salah satunya adalah Rosie Huntington Whiteley.

oleh Bio In God Bless diperbarui 28 Agu 2014, 17:35 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2014, 17:35 WIB
Seleb on Buberry Outerwear AW 2014 1
Foto: The Daily Mail

Liputan6.com, Sydney Item fesyen dari koleksi Burberry Autumn/Winter 2014 yang satu ini memang irresistible. Outerwear Burberry yang bermodel seperti selimut ini tampil pertama kali pada fashion show di mana Cara Delevingne menjadi salah satu modelnya.

Selimut yang dikenakan di bahu itu kini tengah menjadi favorit para selebriti dunia. Olivia Palermo pada bulan Juli 2014 tertangkap kamera sedang mengenakan outerwear tersebut. Saat itu, Olivia Palermo memadukan item tersebut dengan knee high boot.

Kini giliran mantan model Victoria Secret dan pemain film Transformer, Rosie Huntington Whiteley yang mengenakan outerwear Burberry itu. Outerwear model selimut yang terbuat dari wol dan kasmir itu dipakai Rosie pada Selasa, (22/7/2014), di Pelabuhan Sydney.

Di item fesyen yang dijual dengan harga US$ 1.395 (sekitar Rp 16,2 juta) tersebut terdapat inisial nama dirinya, yakni RHW. Rosie memadukan outerwear itu dengan blue jeans dan sepatu boots Christian Louboutin warna abu-abu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya