Headphones Modis Chanel Berharga Fantastis

Berkolaborasi dengan perusahaan pembuat alat-alat audio, Monster, label fesyen Chanel rancang headphones modis berharga fantastis.

oleh Bio In God Bless diperbarui 06 Sep 2014, 07:35 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2014, 07:35 WIB
Chanel Headphones 0914
Foto: The Daily Mail

Liputan6.com, New York Pecinta musik pasti perlu headphones berkualitas tinggi agar bisa mendengar lagu secara jelas dan jernih. Tapi bagi yang mencintai musik sekaligus fesyen, hal itu saja tidak cukup. Model headphones yang bersentuhan fashion juga menjadi pertimbangan saat membeli produk tersebut.

Jika Anda memimpikan punya headphones yang berkualitas tinggi dan fashionable, headphones yang satu ini bisa jadi pilihan. Berkolaborasi dengan rumah mode asal Prancis, Chanel, perusahaan pembuat alat-alat audio Monster menghadirkan headphones yang stylish.

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Jumat (5/9/2014), headphones yang didesain oleh desainer Karl Lagerfeld tersebut termasuk dalam koleksi Fall Winter 2014. Rancangan headphones ini menampilkan gaya ikonik dari label Chanel, yakni berhiaskan quilted leather hitam dan logo 2 `C` yang saling terkait.

Harga produk headphones ini adalah 4.170 poundtserling (sekitar 80 juta rupiah). Ini bukan pertama kalinya perusahaan Monster berkolaborasi dengan label-label mewah. Sebelumnya Monster berkolaborasi dengan Lamborghini dalam limited edition sports car, Veneno.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya