Wanita ini Operasi Payudaranya Jadi 3 Agar Jadi Bintang TV

Seorang wanita asal Tampa, Florida di Amerika Serikat mengoperasi payudaranya menjadi tiga untuk mewujudkan impiannya menjadi bintang TV.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 24 Sep 2014, 16:02 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2014, 16:02 WIB
Jasmine Tridevil
Foto: Net
Liputan6.com, Florida Seorang wanita berusia 21 tahun asal Tampa, Florida di Amerika Serikat mengoperasi payudaranya menjadi tiga untuk mewujudkan impiannya menjadi bintang televisi. Jasmine Tridevil, nama wanita tersebut, menghabiskan dana US$ 20 ribu (sekitar Rp 220 juta) untuk operasi tersebut.
 
Namun sebelumnya, ia telah ditolak oleh lebih dari 50 dokter untuk mengoperasinya yang kuatir menyalahi kode etik. Jasmine menghabiskan waktu 2 tahun untuk mencari dokter bedah yang bersedia mengoperasinya sekaligus menambahkan puting pada payudara ketiganya.
 
Dilansir melalui Dailymail, nampaknya cita-cita Jasmine terwujudkan juga. Kini ia memiliki kru film yang mengikutinya kemanapun untuk mendokumentasikan kehidupannya setelah memiliki tiga payudara.Payudara ketiga Jasmine dibuat dari lapisan di bagian perutnya. Hal ini biasa dilakukan dalam pengoperasian payudara.
 
Bagaimana reaksi keluarganya terhadap Jasmine? "Ibuku dan saudara perempuanku sangat tidak setuju dengan hal ini. Ibuku lari keluar dari kamarku setelah melihatnya (payudara Jasmine). Ia bahkan tidak mau berbicara denganku lagi dan melarang saudaraku untuk berbicara denganku," ungkap Jasmine melalui akun Facebooknya. Reaksi ayahnya sedikit menenangkan perasaan Jasmine. "Ia memang tidak senang, tetapi ia masih bisa menerimanya," ungkap Jasmine dalam wawancaranya dengan Real Radio di Amerika Serikat. 
 
Meski ditentang oleh keluarganya, Jasmine mengaku tidak menyesal telah mengoperasi payudaranya. Ia bahkan sudah menyiapkan episode pertama dari realiti show yang diproduserinya sendiri: Jasmine Jugs. Impiannya kali ini, bisa menayangkan acaranya itu di MTV. 
 
Uniknya, Jasmine Tridevil sendiri ternyata bukanlah nama asli wanita ini. Ia memilih nama tersebut sebagai nama 'artis'nya. Sebelum menjadi bahan pemberitaan seperti sekarang, Jasmine berprofesi sebagai terapis pijat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya