Gaun 2 Bintang Cantik di Film Interstellar

Hadiri premiere film terbaru, ini dia gaun 2 bintang cantik Interstellar.

oleh Jazaul Aufa diperbarui 07 Nov 2014, 13:01 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2014, 13:01 WIB
Gaun 2 Bintang Cantik di Film Interstellar
Gaun 2 Bintang Cantik di Film Interstellar

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang cantik Hollywood ini terlihat begitu memukau saat menghadiri film terbaru mereka, `Interstellar`. Mereka berdua tampak glamor saat melenggok di karpet merah.

Mereka pun hadir mengenakan gaun-gaun yang menonjol sisi khas mereka sendiri. Anne Hathaway yang berperan sebagai Amelia Brand ini menonjolkan sisi `seksi`-nya dengan memakai gaun biru berbahan licin. Sementara itu, Jessica Chasthain yang berperan sebagai Murph ini menyalurkan sensualitas-nya dengan memakai gaun berenda.

Siapakah yang berhasil lebih memukau dengan gaunnya? Yuk, simak mengenai gaun 2 bintang cantik ini saat menghadiri premier film `Interstellar`:


Anne Hathaway

Gaun Anne Hathaway, Bintang Cantik di Film Interstellar
Gaun Anne Hathaway, Bintang Cantik di Film Interstellar

Anne Hathaway

Anne Hathaway tampil cantik dengan gaun biru panjang rancangan dari Ricahrd Nicoll. Gaun berbahan satin ini memiliki 1 tali dan bagian dada yang rendah. Gaun ini membawa kita bernostalgia ke tahun 1990-an.

Saat menghadiri premiere film `Interstellar` di Washington D.C, Anne Hathaway mengenakan gaun berenda dengan pola daun, setengah bagian dihiasi renda berwarna hitam dan setengahnya lagi dengan warna biru. Pola daun ini dibentuk seakan daun-daun kering yang akan jatuh, tetapi masih terikat dengan tangkai atau jaring laba-laba.


Jessica Chastain

Gaun Jessica Chastain, Bintang Cantik di Film Interstellar
Gaun Jessica Chastain, Bintang Cantik di Film Interstellar

Jessica Chastain

Aktris ini menebarkan senyum manis dengan balutan renda penuh celah. Gaun berwarna hitamnya merupakan rancangan dari Givenchy. Dengan kontras warna yang tepat, rambut merah dan kulit putih Jessica Chastain terlihat begitu menyala.

Saat menghadiri premiere film `Interstellar` di London, Jessica Chastain ini mengenakan gaun seperti warna ikan salmon (merah muda). Gaun ini dihiasi dengan tali penuh kilauan dari kristal. Dilengkapi dengan make-up berwarna senada dengan gaun dan anting berlian dari Chanel, Jessica Chastain bisa menarik perhatian para pria dalam sekejap. (Jazaul Aufa/Igw).

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya