Resort Mewah di Meksiko Bebaskan Tamunya Bugil

Resort mewah di Meksiko bebaskan tamunya untuk bugil.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 05 Des 2014, 07:30 WIB
Diterbitkan 05 Des 2014, 07:30 WIB
Resort Mewah di Meksiko Bebaskan Tamunya Bugil
Resort mewah di Meksiko bebaskan tamunya untuk bugil.

Liputan6.com, Meksiko Anda sedang bingung mencari destinasi wisata untuk mengisi libur akhir tahun? Tempat berikut yang ada di Meksiko berikut bisa menjadi solusinya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Jumat (5/12/2014), jika Anda ingin mengisi libur akhir tahun dengan pengalaman yang berbeda, kunjungilah resort mewah yang ada di Meksiko berikut ini.

Pasalnya, Anda tak perlu repot-repot membawa banyak pakaian. Resort tersebut memberi kesempatan para tamu yang ingin melepaskan hambatan dan bahkan pakaian (bugil) mereka selama dalam wilayah resort. Ya, Anda tak perlu memakai pakaian sama sekali bila berlibur di Hidden Beach Resort.

Holiday heaven: The hotel bills itself as the only luxurious all-inclusive nudist resort in the Mexican Caribbean

Hidden Beach Resort, menobatkan dirinya sebagai satu-satunya resort nudist mewah di Meksiko dan bahkan di wilayah Karibia.

Mereka menyatakan akan memberikan lingkungan intim dimana para tamu dapat merasa nyaman terbebas dari hambatan pakaian (bugil).

Letting it all hang out: The resort says it is specifically developed for the needs of the 'nudism enthusiast'

Resort mewah bintang lima khusus dewasa yang terletak di Riviera Mayam, Meksiko memiliki 42 suite menghadap pantai dan mereka yang beruntung menempati lantai dasar dapat langsung berenang karena lokasi kolam renang yang dekat dengan kamar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya