Momen Saat Regina Merasa Ada di Dunia Lain

Tanpa pakaian atau riasan tertentu, Regina merasa seperti berada di dunia lain. Wah, apa itu, ya?

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 22 Okt 2015, 12:15 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2015, 12:15 WIB
Regina Andriane Saputri
Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Pilihan pakaian dan riasan wajah sangat menentukan kenyamanan seseorang. Rasa nyaman akhirnya menimbulkan aura seksi. Itulah yang dirasakan oleh Regina Andriane Saputri, jubir Farhat Abbas.

Mulai eksis di dunia hiburan, Regina sadar betapa pentingnya untuk terlihat selalu seksi dan menarik. Bahkan, tanpa pakaian atau riasan tertentu, Regina merasa seperti berada di dunia lain. Wah, apa itu, ya?

Wanita yang sering mengumbar sensasi dengan perseteruan di Twitter dengan Farhat mengaku seperti berada di dunia lain saat tidak memakai alis. Bahkan, alis dinilai lebih penting daripada bulu mata palsu.

“Kalau perempuan bangun tidur lihat kaca alisnya sudah enggak ada itu sesuatu yang tidak ada di dunia ini. Kalau nggak pakai bulu mata masih bisa pakai kacamata cantik. Kalau nggak ada alis, aduh kayaknya bukan di dunia, tapi di dunia lain,” ujarnya dengan logat kenes di Kantor Liputan6.com, Jakarta, Selasa (21/10/2015). (Uno/Nad)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya