Villa Berstandar Hotel Bintang 4 Kini Hadir di Malang

HARRIS Hotel & Convention membuka sebuah Villa dengan standar bintang empat di kota Malang

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 19 Apr 2018, 21:45 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2018, 21:45 WIB
Villa Berstandar Hotel Bintang 4 Kini Hadir di Malang
HARRIS Hotel & Convention membuka sebuah Villa dengan standar bintang empat di kota Malang (Liputan6/pool/HARRIS Villa)

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda ingin mengajak keluarga berlibur ke Malang dalam waktu dekat? Tentu saja Anda membutuhkan pilihan tempat semacam hotel atau vila untuk mengindap.

HARRIS Villa yang kini hadir di Malang, Jawa Timur mungkin bisa menjadi pilihan. HARRIS Hotel & Convention Malang menghadirkan villa yang menjadi fasilitas tambahan. Villa ini menjadi satu-satunnya villa dengan fasilitas dan layanan hotel bintang empat di Malang. Villa ini sendiri terletak di area HARRIS Hotel & Convention Malang di Perumahan Riverside Malang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kompleks Harris Villa ini terdiri dari 26 unit dengan masing-masing seluas 120 meter persegi. Dengan konsep Luxury, villa ini terdiri dari dua kamar tidur, satu tempat tidur twin, dan satu tidur ukuran king. Serta dilengkapi dengan dapur dan peralatan masak untuk memastikan kenyamanan tamu selama menginap. Villa ini pun dilengkapi dengan private whirlpool.

Jerome Taillard selaku General Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang menuturkan HARRIS Villa dapat menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga untuk menginap dan menghabiskan liburan.

"Sebagai satu-satunya Villa dengan fasilitas hotel bintang empat di kota Malang, kami yakin bahwa HARRIS Villa adalah pilihan yang tepat bagi keluarga, tamu lama menginap untuk perjalanan bisnis mereka di kota Malang, bahkan untuk pasangan yang ingin menghabiskan liburan romantis," ujar Jerome Taillard.


Dibuka dengan kompetisi

Villa Berstandar Hotel Bintang 4 Kini Hadir di Malang
HARRIS Hotel & Convention membuka sebuah Villa dengan standar bintang empat di kota Malang (Liputan6/pool/HARRIS Villa)

Sebagai pembuka, HARRIS Villa mengadakan sebuah kompetisi Photohunt. Ini menjadi brand activation yang menjadi ciri khas HARRIS. Kompetisi ini diselenggarakan di setiap pembukaan hotel untuk mengakomodasi fotografer lokal dan nasional sehingga bisa mengeksploasi dan mempertajam kreativitas.

"Perayaan ditandai dengan Pesta Pembukaan Bersama beserta pengumuman pemenang Lomba Photo Hunt HARRIS Villa Malang yang diadakan Desember lalu," ujar Ires Mariska selaku Marcomm Manager HARRIS Hotel & Convention Malang.

Kompetisi ini berhadiah total senilai Rp 58 juta rupiah. Sebanyak 125 fotografer dari dalam maupun luar kota Malang pun mengikuti kompetisi ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya