Mudik Lebaran dan Liburan Makin Hemat, Cek 7 Promo BRI di Traveloka

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) bersama Traveloka menawarkan diskon kepada pelanggan yang menggunakan transaksi dengan kartu kredit BRI.

oleh Gilar Ramdhani pada 31 Mei 2018, 10:40 WIB
Diperbarui 02 Jun 2018, 10:13 WIB
Mudik Lebaran dan Liburan Makin Hemat, Cek 7 Promo BRI di Traveloka
Suasana mudik lebaran di Bandara.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1439 Hijriyah, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) bersama Traveloka menawarkan diskon kepada pelanggan yang menggunakan transaksi dengan kartu kredit BRI (KK BRI).

Spesial diskon yang diberikan Bank BRI mulai dari potongan harga transaksi tiket pesawat, kereta api, reservasi hotel hingga tiket wisata untuk Anda yang ingin menikmati lebaran dan liburan bersama keluarga.

Direktur Konsumen BRI Handayani dalam acara konferensi pers bersama Traveloka beberapa waktu lalu mengungkapkan bentuk kerja sama ini merupakan upaya BRI dalam membantu Pemerintah agar masyarakat melakukan perjalanan mudik dengan transportasi umum.

"Memudahkan penumpang dalam mencari tiket tanpa antre dan mengurangi praktek percaloan, serta memberikan harga tiket yang lebih terjangkau terutama bagi masyarakat yang hendak mudik atau berlibur di hari lebaran," ujar dia.

Handayani menambahkan, penawaran menarik tersebut tidak hanya berhenti pada Ramadan saja melainkan hingga akhir tahun 2018.

Berikut ini 7 promo spesial mudik lebaran dan liburan 2018:

1. Diskon s/d Rp. 200.000,- untuk pembelian tiket pesawat seluruh destinasi setiap hari senin-rabu. Periode program hingga 31 Desember 2018.

2. Liburan kemana pun makin seru dengan diskon s.d. Rp. 250.000,- di semua hotel setiap senin-rabu. Periode program hingga 31 Desember 2018.

3. Nikmati diskon s.d. Rp. 100.000,- untuk pembelian tiket bioskop menggunakan kartu kredit BRI setiap senin-rabu. Periode program hingga 31 Desember 2018

4. Nikmati diskon 10% untuk tiket wisata dan aktivitas liburan di semua destinasi menggunakan kartu kredit BRI setiap senin-rabu. Periode program hingga 31 Desember 2018.

5. Pesan tiket kereta anda di traveloka untuk nikmati diskon s.d. Rp. 30.000,- setiap senin-rabu menggunakan kartu kredit BRI agar perjalanan lebih hemat dan  menyenangkan. Periode program sampai dengan 31 Desember 2018.

6. Mudahkan perjalanan Anda dan nikmati diskon s.d. Rp100.000 SEMUA tiket bus & travel dengan kartu kredit BRI setiap senin-rabu. Periode Program hingga 31 Desember 2018

7. Rencana kumpul bareng teman? Nikmati diskon s.d. Rp100.000 untuk berbagai restoran di Jakarta, Bandung, dan Medan dengan kartu kredit BRI setiap senin-rabu. Periode program 31 Desember 2018.

Melalui kerja sama antara BRI dengan Traveloka, Handayani berharap akses masyarakat terutama dalam pemesanan tiket bus, kereta api, pesawat, hotel, dan voucher lainnya (kuliner dan bioskop) menjadi semakin mudah dan lebih hemat dengan menggunakan KK BRI.

Selengkapnya tentang promo BRI di bulan Ramadan, kunjungi link berikut ini.

 

 

(Adv)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya