Top 3 Berita Hari Ini: 4 Zodiak Ini Akan Miliki Hubungan Langgeng

Yuk, simak rangkuman top 3 berita hari ini berikut.

oleh Putu Elmira diperbarui 13 Nov 2018, 23:00 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2018, 23:00 WIB
Top 3 Berita Hari Ini: 4 Zodiak Ini Akan Miliki Hubungan Langgeng
Yuk, simak rangkuman top 3 berita hari ini berikut. (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini membahas tentang zodiak-zodiak yang akan memiliki hubungan yang langgeng. Seperti yang diketahui, untuk mencapai hal tersebut, tentunya pasangan harus saling berkorban.

Setiap hubungan pasti pernah berada di masa suka duka bersama. Memupuk rasa cinta dan menepis ego dapat jadi cara ampuh untuk menciptakan jalinan cinta yang hangat hingga berpotensi langgeng.

Sementara itu, kabar Kementerian Agama mengumumkan akan mengganti buku nikah dengan kartu seperti ATM tengah jadi sorotan. Ini bermaksud agar bukti nikah mudah dibawa kemana-mana.

Para pasangan suami istri nantinya tidak lagi perlu repot membawa buku nikah saat bepergian. Terutama untuk menginap di hotel atau homestay.

Selain itu, berdasarkan penelitian ternyata pria lebih tertarik dengan perempuan yang jual mahal. Sulit mendapatkan perempuan akan membuat pria kian penasaran dengan pujaan hati.

Perempuan yang jual mahal kian membuat pria tertantang. Namun, segala hal ada batasnya termasuk dalam hal jual mahal. Jangan sampai sikap berlebihan itu membuat pria hilang minat.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

4 Zodiak yang Bakal Punya Hubungan Langgeng

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ilustrasi Pasangan
Ilustrasi pasangan (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Setiap pasangan pasti ingin memiliki hubungan yang langgeng hingga menuju jenjang yang lebih serius. Namun, untuk menuju tahapan tersebut pasti memerlukan kesabaran dan harus menghadapi tantangan yang luar biasa.

Bahkan jalinan cinta yang terlihat bahagia pasti pernah melewat masa-masa sulit. Mulai dari menekan ego, berusaha mengalah demi hubungan, hingga berupaya untuk menjadi pribadi yang lebih baik untuk pasangan.

Selanjutnya...

5 Fakta Kartu Nikah yang Akan Gantikan Buku Nikah

Menteri Agama
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. (Liputan6.com/JohanTallo)

Kementerian Agama baru-baru ini mengumumkan akan mengganti buku nikah dengan kartu seperti ATM. Peralihan ini dimaksudkan agar bukti nikah berupa kartu nikah itu mudah dibawa ke mana pun pergi.

Nantinya, para pasangan suami istri tidak perlu repot-repot membawa buku ketika bepergian, terutama untuk menginap di hotel maupun homestay.

Selanjutnya...

Ternyata Pria Tertarik dengan Perempuan yang Jual Mahal, Mengapa?

Ilustrasi Rambut
Ilustrasi rambut (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Rasa cinta pria kepada perempuan pasti berdasarkan alasan yang kuat. Tidak hanya berdasarkan fisik yang menarik, tetapi juga bisa karena kepribadian yang menarik hingga pembawannya yang asyik diajak ngobrol.

Namun ternyata, pria juga memiliki ketertarikan lebih kepada perempuan yang jual mahal alias sulit untuk didapatkan. Ini merupakan salah satu alasan psikologis pria dapat jatuh cinta pada perempuan.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya