Potret Para Pesohor Hasil Jepretan Gading Marten yang Menarik Perhatian

Gading Marten sempat memotret sejumlah pesohor. Siapa saja mereka?

oleh Komarudin diperbarui 22 Nov 2018, 01:00 WIB
Diterbitkan 22 Nov 2018, 01:00 WIB
Gading Marten
Gading Marten hobi motret dan sempat mengunggah sejumlah potret para pesohor (Dok.Instagram/@gadiiing/https://www.instagram.com/p/BqR6QLbnqCU/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta – Selain akting. Gading Marten salah satu artis yang memiliki kemampuan lain. Lelaki yang sedang digugat cerai oleh Gisella Anastasia itu punya kelebihan memotret.

Gading punya hobi dalam dunia fotografi. Dalam sebuah kesempatan, ia sempat mengungkapkan bahwa dirinya punya 9 kamera. Mulai dari film, digital, hingga medium format.

Dibanding lukisan, putra aktor senior Roy Marten dan Ana Maria itu lebih suka melihat foto. Hal itu yang membuatnya menekuni dunia tersebut sejak dua tahun lalu.

Hobi tersebut tak lepas dari sahabatnya, Tompi yang memberikan semangat. Hingga saat ini ia masih terus belajar untuk menghasilkan karya-karya terbaik.

Selama menggeluti dunia fotografi, ia telah banyak memotret pesohor. Hasil jepretannya itu banyak mendapat pujian publik. Berikut sejumlah pesohor yang sempat difoto oleh Gading Marten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Yuni Shara

[Bintang] Yuni Shara
Yuni Shara (Instagram/@yunishara)

Gading Marten menjadi salah satu fotografer yang dilibatkan Yuni Shara dalam pembuatan buku bertajuk Yuni Shara: Waktu Terbaik Adalah Saat Ini. Suami Gisella Anastasia ini mendapat kepercayaan untuk mengambil foto Yuni Shara usai bangun tidur pada September 2018 lalu.


Tyas Mirasih

[Bintang] Tyas Mirasih dan Gading Marten
Tyas Mirasih dan Gading Marten (Instagram/@tyasmirasih)

Selain Yuni Shara, Gading juga sempat memotret Tyas Mirasih. Tyas kemudian mengunggah potret hasil jepretan Gading dalam akun Instagram pribadinya pada April 2016 lalu.


Ariel Tatum

Ariel Tatum
Ariel Tatum (Dok.Instagram/@gadiiingmoto/https://www.instagram.com/p/BcZdu1THGVj/Komarudin)

Gading juga sempat memotret wajah cantik Ariel Tatum pada awal Desember 2017 lalu. Beberapa potret Ariel yang mengenakan baju putih itu kemudian diunggah dalam akun @gadiiingmoto. Potret tersebut mendapat banyak pujian dari warganet, karena Gading dinilai mampu menangkap aura kecantikan Ariel dalam foto.


Mikha Tambayong

Mikha Tambayong
Mikha Tambayong (Dok.Instagram/@gadiiingmoto/https://www.instagram.com/p/BbZJ3m7nCI7/Komarudin)

Selain Ariel Tatum, Gading juga sempat memotret Mikha Tambayong. Dalam salah satu fotonya, Mikha terlihat dalam pose menoleh. Foto hitam putih tersebut juga mendapat banyak pujian warganet.


Gisella Anastasia

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Dok.Instagram/@gadiiingmoto/https://www.instagram.com/p/BcbfVcqHYFw/Komarudin)

Tak ketinggalan, Gading juga menjadikan Gisel sebagai obyek fotonya. Foto hitam putih tersebut juga menarik perhatian warganet.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya