Sang Dewi, Koleksi Tenun Troso Lisandra yang Terinspirasi dari Keanggunan Perempuan

Lisandra memperkenalkan koleksi tenun troso yang mendapatkan inspirasi dari keanggunan perempuan.

oleh Putu Elmira diperbarui 27 Nov 2018, 05:00 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2018, 05:00 WIB
Sang Dewi, Koleksi Tenun Troso Lisandra yang Terinspirasi dari Keanggunan Perempuan
Lisandra memperkenalkan koleksi tenun troso yang mendapatkan inspirasi dari keanggunan perempuan. (dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Gayatri by Lisandra tahun 2006 menghadirkan beragam bahan baku Batik Nusantara seperti batik Pekalongan, batik Cirebon, Batik Indramayu, Batik Madura yang biasa disebut Batik Pesisir. Gayatri juga membuat baju wanita ready to wear, aksesori, tas dan sandal.

Mengutamakan kenyamanan pembeli, Gayantri juga menyediakan produk berkualitas dan dapat dipesan sesuai keinginan. Pengembangan inovasi brand terjadi pada 2011 dengan nama Lisandra yang menyediakan busana Muslim ready to wear.

"Kami berharap dengan berkembangnya busana muslim, brand Lisandra bisa meramaikan dan ikut serta dalam fashion dunia, serta bisa mensyiarkan busana Muslim. Dan brand Gayatri by Lisandra juga tetap komitmen dalam kecintaanya membuat baju etnik atau batik nusantara," ungkap desainer bernama Lisa Indrayani dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Baru-baru ini, Lisandra juga menghadirkan koleksi terbaru bertajuk Sang Dewi di Jogja Fashion Week 2018. Koleksi ini terinspirasi dari kecantikan serta keanggunan para perempuan.

Menggunakan bahan tenun troso, Lisandra menyuguhkan koleksi cutting simpel namun styling yang menarik. Warna pun didominasi hitam dan motif bulat kecil-kecil dan besar berwarna silver. Selain itu dipadukan beragam warna merah dan kuning.

"Kami berharap semoga bisa dinikmati atau dipakai oleh semua wanita pecinta fashion," kata Lisandra mengenai koleksi terbarunya, Sang Dewi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya