Tampilan Manis Park Min Young, Pemeran di Drama What's Wrong with Secretary Kim

Dengan makeup natural, penampilan manis Park Min Young begitu memikat hati.

oleh Asnida Riani diperbarui 29 Jan 2019, 16:15 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2019, 16:15 WIB
Park Minyoung
Park Minyoung. (dok. Instagram @rachel_mypark/https://www.instagram.com/p/BlW5Z70lWZo/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Park Min Young, salah satu aktris di balik suksesnya drama What's Wrong with Secretary Kim. Berperan sebagai sekretaris cantik nan pintar, Kim Mi So, akting perempuan 32 tahun itu tak jarang menuai pujian.

Tak heran kalau kemudian tak sedikit orang jadi penasaran dengan sosok Min Young. Lewat akun Instagram-nya, ia cukup sering mengunggah momen keseharian. Beberapa di antaranya memperlihatkan penampilan begitu manis.

Seperti dalam sebuah potret yang memperlihatkan Min Young memakai kemeja baby pink. Rambut panjangnya ditata menjadi messy bun. Makeup tipis dengan dominasi warna natural membuat tampilannya segar, namun effortless.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Park Minyoung
Park Minyoung. (dok. Instagram @rachel_mypark/https://www.instagram.com/p/BtBs-zDh0Wv/Asnida Riani)

Di momen lain, Min Young masih terlihat manis dengan memakai atasan serupa coat berwarna abu-abu. Berbeda dengan look pertama, lawan main Park Seo Joon di drama What's Wrong with Secretary Kim ini membiarkan rambut panjangnya tergerai bebas.

Park Minyoung
Park Minyoung. (dok. Instagram @rachel_mypark/https://www.instagram.com/p/Bsuah6rhhe1/Asnida Riani)

Tampilan manis, namun dengan gaya lebih kasual juga sempat diperlihatkan Park Min Young. Memakai kaus putih, ia melengkapi penampilan dengan tartan blazer dan celana jins. Wajahnya yang dipoles makeup tipis terlihat pas berpadu dengan aksesori unik berupa topi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya