Jadi Model Pakaian Dalam, Shawn Mendes Pamer Perut Kotak-Kotak

Shawn Mendes mengikuti jejak Justin Bieber dan David Beckham yang menjadi model pakaian dalam ternama.

oleh Henry Hens diperbarui 19 Feb 2019, 19:15 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2019, 19:15 WIB
Shawn Mendes
Shawn Mendes jadi model pakaian dalam pria terbaru dari Calvin Klein. (dok.Instagram @shawnmendes/https://www.instagram.com/p/Bt9X-m5ni6d/Henry

Liputan6.com, Jakarta - Profesi Shawn Mendes kini bertambah satu. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, ia kini mulai merambah dunia model. Pelantun lagu Treat Me Better itu baru saja didapuk sebagai model pakaian dalam pria produksi Calvin Klein.

Pesona Shawn memang tak perlu diragukan lagi. Walaupun baru berusia 20 tahun, ia udah termasuk jajaran selebriti pria paling disukai saat ini. Tak hanya berbakat dan punya musikalitas yang tinggi, wajah tampan musisi asal Kanada ini menjadi pesona tersendiri.

Yang terbaru, Shawn Mendes kembali membuat para penggemar terpesona melalui pemotretan terbarunya. Dengan tubuh atletis dan seksi, ia dipilih oleh Calvin Klein sebagai wajah baru dari produk pakaian dalam mereka.

Dilansir dari Entertainment Tonight, 18 Februari 2019, foto-foto Shawn sebagai model dan brand ambassador Calvin Klein Underwear baru saja dirilis.

Tentu saja Shawn berpose dengan mengenakan pakaian dalam rancangan label tersebut. Foto-foto itu diunggah pemilik nama lengkap Shawn Peter Raul Mendes itu di akun Instagram pribadinya.

Dari sejumlah foto yang dibagikan, Shawn terlihat sangat percaya diri memamerkan bentuk tubuhnya yang sempurna mengenakan celana dalam dengan dua pilihan warna yaitu cokelat muda dan hitam.

Unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan sekaligus pujian. Tak hanya kaum perempuan, para pria pun memuji penampilan Shawn Mendes yang dianggap sangat cocok menjadi model pakaian dalam pria.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya