Serunya Menjelajahi Dunia Baru Nescafe Mashup World

Nikmati sensasi baru yang mengejutkan saat mengunjungi di dunia Cool dengan karya mashup Kallula dan Ardy Arsyudio

oleh Komarudin diperbarui 31 Mar 2019, 19:00 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2019, 19:00 WIB
Nescafe
Nescafe Mashup World (dok.Liputan6.com/Adinda Kurnia)

Liputan6.com, Jakarta - Nescafe meluncurkan inovasi baru perpaduan antara kopi dengan buah Lively Yuzu dan Cool Coconut untuk pertama kalinya di Sarinah, Jakarta, Minggu (31/3/2019). Inovasi ini ditujukan untuk anak muda pecinta kopi yang selalu ingin mencoba hal baru.

Peluncuraan inovasi dari Nescafe ini  sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan langsung serunya dunia baru di Nescafe Mashup World. Pameran bernuansa milenial itu memamerkan karya inspirasi hasil kolaborasi anak-anak muda berbakat dari segi kreativitas yang berbeda.

Terdapat beberapa karya instalasi kopi menarik bertajuk Mashup, yaitu perpaduan dua dunia yang berbeda menghasilkan suatu karya menarik, dan menakjubkan. Nescafe mengajak Naufal Abshar seorang pelukis berkolaborasi dengan Skinny Indonesian24, content creator dan Kallula berkolaborasi bersama Ardy Arsyudio (animator).

"Kami sangat antusias memperkenalkan produk terbaru Nescafe Lively Yuzu dan Cool Coconut, inovasi baru yang terinspirasi dari konsep milenial masa kini," ujar Business Executive Officer Ready to Drink Business Nestle Indonesia, Welih Sutidjan.

Dalam peluncuran ini pengunjung  diajak untuk menjelajahi serunya dunia Lively dan Cool. Beragam spot foto kekinian yang disajikan dalam bentuk instalasi yang instagrammable. Dari instalasi pantai hingga karya Mashup Kallula dengan Ardy Arsyudio di Mapping Wall Spot.

"Yang kita buat di sini lebih eksperiental, supaya orang juga bisa lebih terhibur dari sisi visual karena musiknya sendiri sudah menghibur banget," tutur Ardy kepada Liputan6.com.

Ardy merasa karya yang dihasilkannya bersama Kallula adalah suatu yang mengesankan. Dari ide hingga konsep semua dibuat secara bersama-sama dan diberi kebebesan dari Nescafe untuk menghasilkan karya yang menakjubkan.

Karya animasi yang dibuat selama tujuh hari tersebut mampu membuat pengunjung merasa terhibur dengan setiap gerak visual yang dipadukan dengan musik dari Kallula. "Tidak hanya menanggapi lirik, tapi tiap beat-nya juga gue tanggepi. Pergerakannya itu selaras sekali dengan beat dari musiknya," tambah Ardy.

Kallula menambahkan bahwa lagu berjudul New World yang ia bawakan adalah lagu yang sesuai dengan konsep Nescafe Mashup World. "Lagunya sangat young, cool, dan tidak terlalu hype," tutur Kallula.

Di tempat yang sama, Welih Sutidjan menambahkan kegiatan yang berlangsung dari 31 Maret sampai 7 April 2019 ini bertujuan untuk menyebarkan semangat kolaborasi positif yang dapat membuat dunia milenial lebih seru. Seperti serunya Nescafe kopi berpadu dengan Lively Yuzu dan Cool Coconut. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya