Kisah Model Brasil yang Meninggal Usai Terjatuh di Peragaan Busana

Tales Soares, seorang model pria di Brasil mengembuskan napas terakhir usai dilaporkan terjatuh karena tersangkut tali sepatu saat di peragaan busana Sao Paulo Fashion Week

oleh Putu Elmira diperbarui 29 Apr 2019, 10:01 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2019, 10:01 WIB
Tales Soares
Tales Soares, model asal Brasil yang meninggal usai peragaan busana di Sao Paulo Fashion Week. (dok. Instagram @tales.cotta/https://www.instagram.com/p/BwvOTCtlxwx/Photo: @ze_takahashi/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang model pria meninggal dunia setelah jatuh sakit dan dilaporkan tersandung tali sepatu ketika peragaan busana dalam penyelenggaraan Sao Paulo Fashion Week di Brasil.

Melansir abc.net.au, Senin (29/4/2019), sebuah pernyataan dari panita menyebut model Brasil yang diketahui bernama Tales Soares itu jatuh sakit pada Sabtu, 27 April 2019 waktu setempat, ketika ia ambil bagian dalam parade untuk label mode Spanyol, Ocksa.

Tim medis yang hadir di catwalk dan segera membawa Tales Soares ke rumah sakit. Namun, nyawa sang model tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

"Dengan berita ini, organisasi bertemu dengan brand, direktur parade, stylist, dan model yang terlibat di parade penyusunan acara dan diberi opsi untuk membatalkannya," kata panitia dalam sebuah pernyataan.

Di tengah situasi yang mengguncang, semua orang akhirnya memutuskan untuk mempertahankan parade. Panitia juga menyampaikan belasungkawa dan siap memberi bantuan kepada keluarga sang model di momen duka ini.

"Kami sangat menyesalkan kepergian Tales dan sekali lagi kami sampaikan belasungkawa kepada keluarga. Kami menyediakan semua bantuan yang diperlukan saat waktu duka ini," tambah panitia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Kata Agensi soal Kepergian Tales Soares

Tales Soares
Tales Soares, model asal Brasil yang meninggal usai peragaan busana di Sao Paulo Fashion Week. (dok. Instagram @base_mgt/https://www.instagram.com/p/Bwx4xYTHhH6//Putu Elmira)

Kepergian model Tales Soares meninggalkan duka yang mendalam termasuk agensi model yang menaungi Tales, Base MGT. Pihak agensi pun mengungkapkan belasungkawa melalui akun Instagram dengan mengunggah potret sang model.

"Agensi MGT sangat menyesal dengan kepergian model Tales Cotta (26 tahun) yang menderita saat parade Ocksa, Sabtu (27,04)," tulis agensi pada Minggu, 28 April 2019.

Pihak agensi menekankan bahwa Tales telah berada di bawah naungan mereka selama satu setengah tahun dan memiliki perilaku yang baik. Sang model telah tampil di berbagai acara mode seperti Sao Paulo Fashion Week.

"Kami menekankan Tales tidak pernah mempresentasikan atau mengeluh tentang masalah kesehatan. Ia mempertahankan pola makan sehat (dia vegetarian) dan tidak menggunkana zat terlarang dan dalam kondisi baik untuk berpartisipasi dalam parade," lanjut mereka.

Pihak agensi kini tengah menunggu laporan medis. Mereka memberikan semua bantuan kepada keluarga dan teman-teman Tales Cotta yang akan selalu mereka kenang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya