Kim Kardashian Ungkap Nama Baru Label Pakaian Dalam yang Sempat Bikin Marah Warga Jepang

Sebanyak dua juta produk pakaian dalam milik Kim Kardashian keburu tercetak dalam logo lama. Ia pun putar otak mencari solusi agar pakaian itu tak jadi sampah.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 27 Agu 2019, 21:00 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2019, 21:00 WIB
Kim Kardashian
Kim Kardashian merilis nama terbaru untuk brand pakaian dalam miliknya. (dok. Instagram @kimkardashian/https://www.instagram.com/p/B1oestMAnVD/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian West resmi mengganti nama pakaian dalam (shapewear) miliknya yang sempat menuai kecaman dari warga Jepang. Ia kini menggunakan label Skims Solutionwear setelah sebelumnya sempat ngotot dengan nama Kimono.

Dilansir dari People, Selasa (27/8/2019), Kim menyatakan penggemar dan pengikutnya adalah inspirasi terbesarnya. Ia mengaku selalu mendengarkan masukan dan opini yang disampaikan. Ia pun berterima kasih atas ide yang diberikan untuk nama baru label pakaian dalam miliknya.

"Dengan pemikiran dan pertimbangan mendalam, saya dengan semangat menyampaikan peluncuran Skims Solutionwear akan dilaksanakan pada 10 September nanti," tulis Kim lewat akun Instagramnya, 26 Agustus 2019.

Ia mempromosikan produk pakaian dalam miliknya memiliki tektur yang lembut dan bahan yang mendukung untuk menciptakan siluet tubuh terbaik setiap konsumen. Kim menyediakan ukuran mulai dari XXS hingga 5XL sebagai wujud apresiasi Kim pada beragamnya bentuk tubuh perempuan.

Logo Skims terlihat seperti logo sebelumnya, menggunakan font menggembung yang ternyata dirancang Kanye West, sang suami. Kim mengundang para penggemarnya untuk mengirimkan email demi mendapatkan notifikasi pemberitahuan lebih lanjut soal produk pakaian dalam yang belum diluncurkan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Logo Lama Keburu Tercetak

Kim Kardashian
Kim Kardashian mengumumkan batal memakai nama Kimono di akun Instagramnya. (dok.Instagam @kimkardashian/https://www.instagram.com/p/BzYFv6tAHRb/Henry

Kim kembali menegaskan tak ada maksud menyinggung pihak lain dengan penggunaan nama sebelumnya. Maka itu, ia menerima kritikan yang datang dengan terbuka.

Kim juga sempat mengungkapkan sedang mencari cara terbaik untuk melabeli kembali produk yang keburu diproduksi agar tidak sia-sia. Lewat video yang diunggahnya, baik melalui Insta Story maupun Twitter, ibu empat anak itu menjelaskan bahwa sekitar dua juta item sudah tercetak dengan logo Kimono.

"Karena aku ingin semuanya terasa benar-benar tanpa keliman dan benar-benar nyaman, kami mencetak semuanya di dalam semua bahan," ujarnya.

Bintang reality show itu menunjukkan sejumlah opsi untuk menyembunyikan label lama itu, termasuk memasang potongan kain di atasnya dan berusaha menghilangkan tinta label.

Skims terdiri dari beragam jenis pakaian dalam, seperti bikini, thong, bra, bodysuit, thermal legging, dan lain-lain, dengan sembilan tone warna pilihan. Harganya berkisar 22 dolar AS hingga 98 dolar AS atau setara Rp312 ribu sampai Rp 1,4 juta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya