Sosok Syarifah Najwa Shihab, Putri Rizieq Shihab yang akan Menikah Sabtu Ini

Rizieq Shihab akan menikahkan putrinya Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus.

oleh Komarudin diperbarui 14 Nov 2020, 11:38 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2020, 11:30 WIB
FOTO: Tiba di Petamburan, Rizieq Shihab Disambut Massa Pendukung
Rizieq Shihab menyapa massa pendukungnya saat tiba di kediamannya di Jalan Petamburan, Jakarta, Selasa (10/11/2020). Rizieq Shihab tiba di kediamannya usai pulang dari Arab Saudi. (merdeka.com/Imam Buhori)

Liputan6.com, Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus, hari ini, Sabtu (14/11/2020). Acara tersebut akan berlangsung di kediaman Rizieq Shihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Sekaligus insya Allah saya akan menikahkan putri saya yang keempat yaitu Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya, insya Allah Sayid Irfan Alaydrus," kata Rizieq Shihab.

Acara pernikahan Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus ini terbuka untuk umum karena bertepatan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Untuk mengantisipasi ramainya jemaah yang akan hadir karena bertepatan dengan acara maulid Nabi Muhammad, maka Polres Jakarta Pusat akan menyiapkan arus lalu lintas. Kasat Lantas Polres Metro Jakpus Kompol Lilik Sumardji mengatakan, kendaraan yang datang dari arah Slipi menuju Petamburan akan diluruskan ke Pejompongan.

Kemudian, kendaraan yang datang dari Tanah Abang akan dialihkan ke Jalan Petamburan 2, belakang Rumah Sakit Pelni. "Dengan catatan pengaliahan arus situasional kalau memang diperlukan kalau lalu lintas bisa jalan ya tidak ada pengalihan," ujar Lilik, seperti diberitakan kanal News Liputan6.com, Jumat, 13 November 2020.

Menurut rencana acara pernikahan putri Rizieq Shihab ini akan dihadiri sejumlah tokoh dari berbagai kalangan. Dari sejumlah tokoh tersebut, salah satunya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Sosok Syarifah Najwa Shihab

Rizieq Shihab dan keluarga
Rizieq Shihab bersama keluarga (dok. Habaib Dakwah TV)

Pernikahan Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus membuat banyak orang penasaran. Selama ini ia tak pernah terekspos oleh media.

Syarifah Najwa Shihab adalah putri keempat Rizieq Shihab dengan sang istri, Syarifah Fadhlun bin Yahya. Syarifah Najwa Shihab disebut lahir pada 11 September 1987.

Saudara kandung Syarifah, yakni Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, dan Zahra Shihab.

Infografis Rizieq Shihab dan Status Hukum Kasusnya. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Rizieq Shihab dan Status Hukum Kasusnya. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya