Olahan Nasi Goreng Sehat dan Praktis di Masa Pandemi

Nasi goreng selain dapat dimasak dengan mudah juga dapat mengandung gizi yang cukup.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Feb 2021, 21:05 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2021, 15:17 WIB
nasi goreng
ilustrasi sepiring nasi goreng/ Image by Adelia Rosalinda from Pixabay

Liputan6.com, Jakarta -  Siapa yang tak suka nasi goreng? Nasi goreng merupakan salah satu menu makanan yang paling sering dihidangkan di Indonesia dan disukai banyak orang.

Terutama dimasa pandemi saat ini, nasi goreng merupakan salah satu solusi hidangan yang mudah dan dapat dengan cepat disajikan. Tetapi apakah kalian tahu kalau nasi goreng selain dapat dimasak dengan mudah juga dapat mengandung gizi yang cukup.

“Nasi goreng biasanya hanya di campur dengan telur atau sumber protein lainnya, sehingga memiliki kandungan karbohidrat serta protein yang tinggi, namun rendah terhadap kandungan serat, kalsium, serta zat besi.

Oleh karena itu, Sajiku memperkenalkan menu nasi goreng dengan nutrisi yang seimbang, dan tentunya lezat,” kata Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku - AJINOMOTO INDONESIA.

“Harapannya, dengan variasi menu nasi goreng yang baru, yang tidak hanya lezat dan bernutrisi dapat membantu permasalahan bagi para ibu untuk menyiapkan makanan bagi keluarganya,” lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Olahan Nasi Goreng Sehat dan Praktis di Masa Pandemi
Olahan Nasi Goreng Sehat dan Praktis di Masa Pandemi. foto: istimewa

Endang menambahkan, produk-produk Sajiku Bumbu Praktis Nasi Goreng sudah dapat dengan mudah didapatkan karena telah hadir diberbagai tempat yang dekat dengan Anda seperti pasar tradisional dan supermarket.

Bisa juga dibeli secara online melalui e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Shopee.

Untuk berbagai variasi penyajian nasi goreng yang sehat juga dapat dapat dilihat pada Dapur Umami Website, melalui link berikut ini: https://www.dapurumami.com/promo-event/ingin-tahu-pentingnya-dan-cara-menyajikan-nasi-goreng-bernutrisi-untuk-keluarga-DLrB3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya