Zendaya Pamer Perut dan Perhiasan Rp87 Miliar di Karpet Merah Oscar 2021

Di karpet merah Oscar 2021, Zendaya tampil menyala dengan gaun kuning dari Valentino dan perhiasan bernilai fantastis.

oleh Putu Elmira diperbarui 26 Apr 2021, 17:33 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2021, 10:01 WIB
Zendaya
Zendaya di karpet merah di Oscar 2021 yang digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu, 25 April 2021, waktu setempat. (POOL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Karpet merah Oscar 2021 bertabur bintang ternama dunia berbalut busana mewah. Satu di antaranya yang dikenakan Zendaya yang tampil menyala di gelaran yang berlangsung di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu, 25 April 2021, waktu setempat.

Dilansir dari laman People, Senin (26/4/2021), Zendaya tampil berbalut gaun panjang tanpa tali warna kuning dari Valentino. Gaun dengan potongan di bagian tengah tersebut membuat aktris 24 tahun ini mememarkan perutnya.

Zendaya melengkapi penampilan dengan sepatu hak tinggi dari Jimmy Choo dan masker yang ia lepaskan sebelum dipotret oleh para fotografer. Tampilan menyala ini disebut sebagai "Neon Dream" oleh stylist Zendaya, Law Roach di Instagram.

Selain busana yang menyita perhatian, Zendaya juga tampil dengan lebih dari 183 karat permata berlian kuning Bulgari dari koleksi baru label Magnifica yang diluncurkan akhir musim panas ini.

Perhiasan yang mewah itu seharga lebih dari 6 juta dolar AS atau Rp87 miliar. Perhiasan yang dikenakan pemain film Spider-Man: Far from Home ini meliputi, bros dan kalung tassel collar, cincin berlian kuning 30 karat, cincin berlian zamrud yang besar, dan anting-anting berlian kuning pear-cut.

Sedangkan, rambut panjang Zendaya dibiarkan tergerai indah. Pulasan makeup flawless turut menyempurnakan penampilan anggun nan glamornya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Kata Stylist

Zendaya
Zendaya di karpet merah di Oscar 2021 yang digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu, 25 April 2021, waktu setempat. (POOL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

"Perhiasan Bulgari membawa tampilan ke seluruh tempat yang tidak kami duga." kata Roach kepada People. "Perhiasan adalah bintang dari tampilan. Terasa sejuk, modern, muda dan sangat cantik."

Sang stylist juga menyampaikan tampilan Zendaya glamor dan boho chic. Ia menyebut Zendaya seorang "fashion girl" dan mereka memiliki kepercayaan setelah begitu banyak tampil bersama.

"Kami suka bersenang-senang dengan mode dan menciptakan penampilan yang akan dibicarakan orang," lanjut Roach.

Sementara bulan lalu, Zendaya dianugerahi SeeHer Award di Critics Choice Awards 2021. Penghargaan ini menjadikan ia sebagai penerima penghargaan khusus kelima yang ditujukan untuk mengenali seorang perempuan yang mewujudkan nilai-nilai yang ditetapkan gerakan SeeHer. Adapun gerakan ini mengadvokasi penggambaran perempua dan anak perempuan secara akurat dalam periklanan dan media.

 

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya