Top 3 Berita Hari Ini: Kamar Tidur Baru Ivan Gunawan bak Hotel Mewah, Kasurnya Berharga Fantastis

Top 3 Berita Hari Ini, kamar tidur baru Ivan Gunawan, bahaya pakai legging di pesawat dan bandara di Istanbul Turki.

oleh Henry diperbarui 31 Agu 2021, 00:54 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2021, 23:05 WIB
[Fimela] Kamar Ivan Gunawan
Kamar Ivan Gunawan (Youtube/Ivan Gunawan)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kamar tidur Ivan Gunawan di rumah barunya. Lewat akun YouTube miliknya, pria yang akrab disapa Igun ini kerap menunjukkan perkembangan kondisi rumahnya.

Kini, proses renovasi rumahnya sudah hampir mencapai tahap final. Igun membagikan video berisi room tour kamar barunya. Ia berniat untuk membuat huniannya senyaman mungkin untuk beristirahat dan sesuai dengan seleranya.

Kasur tidurnya pun disebut memiliki harga yang fantastis. Ivan membuat kamarnya sangat privat. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang pakaian saat naik pesawat terbang. Beberapa wanita biasanya memilih memakai celana legging untuk memudahkan ruang geraknya.

Siapa sangka mengenakan celana legging ternyata tidak dianjurkan buat Anda yang naik pesawat. Seorang ahli penerbangan, Christine Negroni, mengungkapkan bahayanya menggunakan celana legging saat naik pesawat.

Negroni mengatakan mengenakan legging bisa memperkecil kemungkinan untuk selamat saat terjadinya kondisi darurat di pesawat. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang bandara di Istanbul, Turki. Istanbul Grand Airport (IGA) memang baru berusia tiga tahun. Namun bandara ini sudah menargetkan bisa mewujudkan emisi nol karbon dioksida atau CO2 pada 2050.

Menurut Operator IGA, pihaknya terus bekerja menuju pembangunan berkelanjutan dan berkomitmen mewujudkan nol emisi CO2. Di antaranya adalah pembentukan Sistem Manajemen Energi ISO 50001, kegiatan efisiensi energi, peningkatan sistem dengan audit energi,

Simak bahasan selengkapnya dari ketiga berita Top 3 Berita Hari Ini lewat rangkuman berikut ini.

Kamar Tidur Baru Ivan Gunawan bak Hotel Mewah, Kasurnya Berharga Fantastis

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Mengintip Kamar Tidur Baru Ivan Gunawan yang Bak Hotel Mewah, Kasurnya Menarik Perhatian
Mengintip Kamar Tidur Baru Ivan Gunawan yang Bak Hotel Mewah, Kasurnya Menarik Perhatian. foto: Youtube 'Ivan Gunawan'

Ivan Gunawan sebentar lagi akan pindah ke rumah barunya yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Saat ini, ia tengah menanti hunian impiannya selesai direnovasi.

Lewat akun YouTube miliknya, pria yang akrab disapa Igun ini kerap menunjukkan perkembangan kondisi rumahnya. Kini, proses renovasi rumahnya sudah hampir mencapai tahap final.

Selanjutnya…

Mengapa Pakai Legging Saat Naik Pesawat Disebut Membahayakan?

Legging
Ilustrasi legging (Photo by Paula May on Unsplash)

Saat bepergian dengan pesawat terbang, Anda biasanya memilih pakaian yang nyaman dan tidak menyulitkan saat bergerak. Beberapa wanita biasanya memilih memakai celana legging untuk memudahkan ruang geraknya.

Siapa sangka mengenakan celana legging ternyata tidak dianjurkan buat Anda yang naik pesawat. Seorang ahli penerbangan, Christine Negroni, mengungkapkan bahayanya menggunakan celana legging saat naik pesawat.

Selanjutnya…

Bandara di Turki Targetkan Nol Emisi Karbon pada 2050

Bandara di Turki Targetkan Nol Emisi Karbon pada 2050
Bandara di Turki Targetkan Nol Emisi Karbon pada 2050. (dok.Instagram @dierkey.smi/https://www.instagram.com/p/B69ix03n6Cj/Henry)

Bandara di Turki , Istanbul Grand Airport (IGA) memang baru berusia tiga tahun. Namun bandara ini sudah menargetkan bisa mewujudkan emisi nol karbon dioksida atau CO2 pada 2050 di bawah lingkup inisiatif yang dipimpin oleh Airport Council International (ACI) yang meliputi 238 bandara di seluruh dunia.

Menurut Operator IGA, pihaknya terus bekerja menuju pembangunan berkelanjutan dan berkomitmen mewujudkan nol emisi CO2. “ACI Net Zero 2050” awalnya dimulai pada Juni 2019 untuk memobilisasi bandara untuk memerangi krisis iklim dan bergerak menuju pengurangan jejak karbon mereka.

Selanjutnya…

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan
Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya