Wajib Tahu, Ini 5 Produk Perawatan Tubuh untuk Kaum Pria

Bagi kaum Adam memiliki tubuh yang ideal menjadi impian tersendiri. Dengan rajin berolahraga dan merawat tubuh dengan baik, hal itu bisa saja terwujud.

oleh Reza pada 21 Nov 2021, 19:30 WIB
Diperbarui 21 Nov 2021, 19:16 WIB
pria maskulin
ilustrasi pria maskulin/photo created by drobotdean - www.freepik.com

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum Adam memiliki tubuh yang ideal menjadi impian tersendiri. Dengan rajin berolahraga dan merawat tubuh dengan baik, hal itu bisa saja terwujud.

Bicara perawatan tubuh, ada beberapa hal yang perlu dicermati. Salah satunya menggunakan produk perawatan tubuh yang baik. Dilansir dari berbagai sumber, berikut produk perawatan pria yang perlu dimiliki.

Deodorant

Produk satu ini penting banget buat kamu yang tidak nyaman dengan bau badan. Dengan menggunakan deodorant, kegiatan di luar ruangan yang bisa menimbulkan keringat bisa teratasi dengan baik. Kamu bisa pilih deodorant roll on atau spray.

Sabun

Kini sudah banyak produk sabun mandi khusus untuk kaum pria. Dengan wangi khas pria, sabun ini bisa membuat tubuh lebih segar dan wangi setiap saat.

Sabun cuci muka

Sama halnya dengan sabun mandi, varian sabun muka pria sudah banyak. Kamu bisa pilih sabun muka yang cocok dengan kulit wajahmu. Jangan lupa, pilih produk yang bisa mengatasi masalah kulitmu, seperti jerawat, berminyak sampai komedo.

Body lotion

Siapa bilang pria tak boleh menggunakan body lotion? walaupun produk ini banyak digunakan kaum wanita, body lotion juga penting untuk kulit pria. Pasalnya, body lotion bisa melebabkan kulit agar tidak kering dan melindungi dari paparan sinar matahari.

Minyak wangi

Banyak wanita beranggapan bahwa pria yang wangi bisa membuat seseorang jatuh hati. Ya, bagi kamu yang ingin tampil percaya diri tak ada salahnya menyeprotkan minyak wangi ke area tubuh.

Kamu bisa bisa pilih varian minyak wangi yang memiliki aroma khas agar para wanita terpesona ketika di sampingmu.

Kalau sudah begitu, kamu cukup lengkapi produk perawatan tubuhmu sesuai keinginan. Kamu bisa membelinya di marketplace yang menjual varian minyak wangi tersebut.

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya