BIG Group Kembali Luncurkan Produk Lampu Terbaru dengan Jaminan Garansi

PIKOLITE termasuk lampu dengan harga terjangkau dan tentu jaminan garansi hingga 1 tahun.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Sep 2022, 11:23 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2022, 10:17 WIB
Mengganti Pencahayaan Dengan Lampu Tumblr
Ilustrasi Lampu Tumblr Credit: pexels.com/Valeria

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan yang sangat berpengalaman dalam bidang pencahayaan PT.Berdikari Inti Gemilang kembali meluncurkan produk lampu terbarunya dengan nama brand PIKOLITE. Segmen pasar dari PIKOLITE sendiri adalah menyasar di kelas menengah ke bawah.

Pertimbangan BIG Group meluncurkan produk PIKOLITE ini tentu atas dasar market research akan kebutuhan market atau masyarakat di Indonesia yang membutuhkan lampu Bulb LED dengan kulaitas baik, harga murah dan adanya jaminan garansi produk.

PIKOLITE hadir menjawab segala kebutuhan yang ada dengan produk LED Bulb berkualitas, harga terjangkau dan tentu jaminan garansi hingga 1 tahun.  Produk ini dapat menjadi solusi dan pilihan masyarakat dalam memilih produk pencahayaan, dimana saat ini banyak produk lampu yang beredar di pasaran dengan harga murah namun dengan kualitas rendah dan tidak adanya jaminan garansi.

PIKOLITE merupakan produk lampu yang diproduksi di dalam negeri, mengingat BIG Group memiliki pabrik yang berdiri di daerah Tangerang yang mana ini juga dapat mendukung program pemerintah dalam penggunaan produk dalam Negeri dan tentu membantu dan berkontribusi dalam kemajuan perekonomian Nasional.

Deangan harga murah dan terjangkau PIKOLITE tetap memberikan yang terbaik dari sisi spesifikasi produk di antaranya tahan hingga 15,000jam dan kualitas cahaya yang baik dengan 100lumens /watt.Varian produk PIKOLITE untuk tahap produksi awal ini tersedia LED Bulb dengan varian watt 3watt, 5watt, 7watt, 9watt, 12watt, dan 15watt dengan varian warna 3000K (kuning) dan 6500K (putih).

“Dengan hadirnya lampu LED PIKOLITE Kami ingin memastikan bahwa akan lebih banyak rumah tangga di Indonesia yang dapat menikmati pencahayaan LED dengan kualitas baik, bagi mereka yang ingin berhemat akan tetapi tetap mendapatkan garansi sampai dengan 1 tahun serta menjawab kebutuhan masyarakat saat ini guna melakukan efisiensi dalam berbelanja.

Selain itu, pemakaian lampu LED PIKOLITE dapat mengurangi limbah lampu serta menurunkan laju penyerapan merkuri berbahaya di lingkungan sekitar,” terang Ninov Akbar selaku Country General Manager PIKOLITE.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Solusi Pencahayaan

BIG Group Kembali Luncurkan Produk Lampu Terbaru dengan Jaminan Garansi
BIG Group Kembali Luncurkan Produk Lampu Terbaru dengan Jaminan Garansi.  foto: istimewa

“Produk lampu murah bergaransi ya PIKOLITE, selain didukung harga yang murah dan kualitas yang cukup baik, PIKOLITE memiliki lumen yang yang cukup tinggi yaitu 100 lumens per watt, tetap nyaman di mata dan umur lampu yang lebih lama sampai dengan 15.000 Jam , dan pastinya PIKOLITE tetap unggul di kelasnya.

Dengan di luncurkannya produk PIKOLITE, harapannya semua kalangan terutama untuk kelas Middle-End bisa menikmati produk lampu LED yang murah dan juga bergaransi.,” jelas Fajri. A - Sales Manager PIKOLITE.

Sementara Acep M Awaludin selaku Head of Marketing PIKOLITE menambahkan, PIKOLITE hadir memberikan solusi pencahayaan berkualitas dengan harga terjangkau, kemudian bagi konsumen dan toko atau reseller juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman akan after sales service dan kemudahan dalam klaim garansi apabila terjadi kendala dalam masa garansi.

Ketersediaan stock dapat dipastikan selalu ready jadi untuk konsumen maupun distributor, reseller dan toko-toko yang menjual produk PIKOLITE tidak perlu khawatir mengenai pasokan stock yang ada, serta pelayanan purna jual yang terbaik diantaranya kemudahan dalam proses klaim garansi. Saat ini produk-produk PIKOLITE sudah bisa didaptkan di toko-toko listrik, modern market dan market place (online store) di seluruh wilayah Indonesia.

Infografis 8 Benda di Rumah Wajib Dibersihkan Cegah Penyebaran Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis 8 Benda di Rumah Wajib Dibersihkan Cegah Penyebaran Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya