H-FAV Resto di Bekasi Hadirkan Konsep Eksklusif dan Simpel

Kehadiran H-Fav Resto di Bekasi berhasil menyedot perhatian masyarakat setempat.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Sep 2022, 15:49 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2022, 11:23 WIB
H-FAV Resto di Bekasi Menyatukan Empat konsep Sekaligus
H-FAV Resto di Bekasi Menyatukan Empat konsep Sekaligus. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Bertambah lagi satu tempat makan di Bekasi. Mengusung hybrid concept dengan menyatukan empat konsep sekaligus di satu tempat, kehadiran H-Fav Resto berhasil menyedot perhatian masyarakat.

Berlokasi di Caman Raya Bekasi, dalam acara grand launching H-Fav Resto, Minggu (18/92022), dihadiri oleh ratusan tamu undangan. Diketahui, H-Fav food and beverages merupakan bisnis makanan dan minuman yang mengusung empat macam konsep kuliner sekaligus.

Vindy Eka Syahputra selaku Strategic Business Executive H-Fav Group menjelaskan, restorannya mengusung empat macam konsep kuliner sekaligus. Hal ini dibuat agar para konsumen semakin mudah dalam memilih aneka kuliner yang akan disantap.

Pertama, ada Suk'Yaki yang merupakan perpaduan antara kuliner China dan Indonesia. Yang membedakan dengan lainnya, bila hotpot biasa ada 2-3 kuah, sementara di H-Fav menawarkan 9 varian kuah dari Indonesia dan China.

"Kuah Indonesia ada rawon, soto lamongan, soto betawi, cotto makassar, gulai, kuah bakso, dan kaldu ayam. Sementara kuah China ada tom yum, malla, kuah colagen, dan kuah obat," sebut Vindy.

Kedua ada Teh Anis. Teh Anis ini menyediakan berbagai macam minuman olahan dengan bahan dasar kopi, teh, dan sirup. Selain minuman yang nikmat Teh Anis juga menyediakan berbagai menu masakan Asia dan Western.

Berbagai makanan signature yang hanya diolah di Teh Anis, memadukan masakan western dan Asia yang diolah sedemikian rupa sehingga nikmat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cara Makan Simpel

H-FAV Resto di Bekasi Menyatukan Empat konsep Sekaligus
H-FAV Resto di Bekasi Menyatukan Empat konsep Sekaligus.  foto: istimewa

Ketiga adalah H-FAV Classic. Ini merupakan exclusive resto pertama di Bekasi yang menghadirkan konsep eksklusif. Sebab fasilitas yang diberikan adalah yang terbaik. Mulai dari entertain terbaik, sajian yang terbaik, serta dengan kapasitas pengunjung yang sudah disesuaikan.

Lalu, yang keempat ada NasPao, sebuah produk makanan yang memadukan cara makan simpel layaknya makanan western (burger) dengan cita rasa lokal.

"Dengan kehadiran H-Fav di Bekasi, kami berusaha mengubah kebiasaan makan yang ribet jadi simpel. Selain buat makan, tempat kami juga bisa untuk arisan, presentasi bisnis, dan lainnya. Kapasitasnya mencapai 110 orang," terang Vindy.

Ke depannya, pihaknya juga berencana untuk terus melakukan ekspansi ke berbagai tempat di Indonesia. "Tahun ini kami targetkan di Jabodetabek dulu. Ke depan, dengan sistem kemitraan yang dibuat, semoga bisa merambah ke berbagai kota di Indonesia," pungkasnya.

Infografis Oleh-oleh Makanan khas Indonesia
Infografis Oleh-oleh Makanan khas Indonesia. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya